Kapolda NTT Brigjen Pol. Drs. E. Widiyo Sunaryo Tiba di Kupang

Kapolda NTT Brigjen Pol. Drs. E. Widiyo Sunaryo Tiba di Kupang

Polres Kupang Kota - Kapolda NTT yang baru Brigjen Pol. Drs. E. Widiyo Sunaryo menggantikan Kapolda sebelumnya Brigjen Pol. Drs. Endang Sunjaya. SH. MH hari ini tiba di bandara Eltari Kupang, Rabu 13 Januari 2016 pukul 13.00 Wita dengan menggunakan penerbangan Batik Air.

Setelah turun dari pesawat Batik Air, Kapolda NTT yang baru Brigjen Pol. Drs. E. Widiyo Sunaryo di sambut hangan oleh Wakalpolda NTT beserta Ibu dan Kapolres Kupang Kota beserta Ibu, selanjutnya Brigjen Pol. Drs. E. Widiyo Sunaryo dan Ibu  disapa dengan sapaan adat Natoni sebagai ucapan selamat datang serta menerima pengalungan selendang oleh ketua DPRD Prov NTT H. Anwar Pua Geno, SH

Kedatangan kapolda ini juga dihadiri oleh Kepala Kejaksaan Tinggi, Asisten 3 Setda NTT, unsur Forkompinda, Danrem, Danlanud, Danlantamal serta sejumlah penjabat utama Polda NTT dan Kapolres yang ada di Polda NTT, tidak ketinggalan  kapolda NTT  sebelumnya Brigjen Pol. Drs. Endang Sunjaya. SH. MH bersama istri ikut melakukan penjemputan.

Brigjen Pol. Drs. E. Widiyo Sunaryo yang didampingi istri setibanya di Bandara Eltari Kupang langsung memasuki ruangan penjemputan VIP bandara untuk istirahat sejenak. Sebelum ditugaskan sebagai Kapolda NTT Brigjen Pol. Drs. E. Widiyo Sunaryo bertugas di Mabes Polri, sebagai Karomisinter Divhubinter Polri sementara kapolda sebelumnya, Brigjen Pol. Drs. Endang Sunjaya. SH. MH dipindahkan menempati jabatan sebagai Irwil III Itwasum Polri.

4 3 5 6 7 8 10