Kapolda NTT Dampingi Pangkogabwilhan II dalam Kunjungan Kerja ke Rote Ndao

Kapolda NTT Dampingi Pangkogabwilhan II dalam Kunjungan Kerja ke Rote Ndao

Tribratanewsntt.com – Kapolda NTT Irjen Pol. Daniel Tahi Monang Silitonga, S.H., M.H., turut mendampingi Pangkogabwilhan II Marsdya TNI M. Khairul Lubis beserta rombongan dalam kunjungan kerja ke Kabupaten Rote Ndao.

Rombongan tiba di Bandar Udara D. C. Saudale, Desa Lekunik, Kecamatan Lobalain, pada Selasa (10/09/2024) pukul 16.58 WITA, menggunakan pesawat Cassa 212/A-2113.

Kunjungan ini juga dihadiri oleh beberapa tokoh penting lainnya, termasuk istri Pangkogabwilhan II, Ny. Sondang Khairul Lubis, Ketua Bhayangkari Daerah NTT, Ny. Kathy Daniel Tahi Monang Silitonga.

Hadir juga Danlanud El Tari Marsma TNI Djoko Hadipurwanto, S.E., M.M., beserta istri, Asops Kaskogabwilhan II Brigjen TNI Fadjar Tjahjono, dan Waasops Kaskogabwilhan II Kolonel Inf. Eron Firmansyah.

Setibanya di bandara, rombongan disambut meriah oleh Forkopimda Rote Ndao, termasuk Pj. Bupati Rote Ndao Oder Maks Sombu, S.H., M.A., M.H., Kapolres Rote Ndao AKBP Mardiono, Danlanal Pulau Rote Letkol Laut (P) Andrik Irwanto, serta pejabat lainnya.

Penyambutan dilakukan secara adat dengan tarian khas Rote dan pengalungan atribut etnis.

Rombongan kemudian transit di VIP Room Bandar Udara D. C. Saudale pada pukul 17.10 WITA untuk bertemu Forkopimda Rote Ndao sebelum melanjutkan perjalanan ke Rote Barat pada pukul 17.25 WITA.

Kunjungan kerja ini direncanakan berlangsung selama satu hari, dan rombongan akan menginap di Hotel Anugrah di Desa Nembrala, Kecamatan Rote Barat.

Seluruh rangkaian kegiatan berlangsung dengan aman dan lancar, diakhiri pada pukul 17.27 WITA, dengan pengamanan dari gabungan personel TNI dan POLRI.