Kapolda NTT dan Danrem 161/WS Kupang Pastikan Siap Bersinergi Tangani Covid 19 di NTT

Kapolda NTT dan Danrem 161/WS Kupang Pastikan Siap Bersinergi Tangani Covid 19 di NTT
Foto bersama Kapolda NTT dan Danrem 161/WS Kupang, Selasa (8/3/22). Fotografer Ady40 Humas.

Tribratanewsntt.com,- Kapolda NTT Irjen Pol Drs. Setyo Budiyanto, S.H., M.H melakukan kunjungan silaturahmi perdana ke Korem 161/WS Kupang, Senin (8/3/2022).

Dalam kegiatan ini, Kapolda NTT didampingi oleh Karoops Kombes Pol Ulami Sudjaja, S.H, Kabid TIK Kombes Pol I Made Rasma Jemy Karang, S.I.K., M.Si dan Kabiddokkes Kombes Pol dr. Sudaryono.

Tiba di Makorem 161/WS Kupang, Kapolda NTT disambut langsung oleh Danrem 161/WS Brigjen TNI Imam Budiman, S.E. yang didampingi oleh Kasi Pers Kolonel CAJ Heru Wahyu Jatmiko, Kasi Log Kolonel CPL Budi Utomo dan Kasi Ter Kolonel Inf Seniman Zega.

Dalam kesempatan tersebut, Danrem 161/WS Kupang Brigjen TNI Imam Budiman, S.H. mengucapkan selamat datang kepada Kapolda NTT dan rombongan. Danrem juga menyampaikan rasa bangga bisa bersama-sama bertugas di NTT dan berharap agar semakin terjalin kerjasama antara TNI dan Polri.

"Terima kasih atas kunjungan dari pak Kapolda. Saya sangat berharap, sinergisitas antara TNI dan Polri khususnya Korem 161/Wirasakti dan Polda NTT ke depannya bisa lebih baik", ujar Danrem 161/WS Kupang.

Dalam silaturahmi tersebut, baik Kapolda NTT Irjen Pol Drs. Setyo Budiyanto, S.H., M.H maupun Danrem 161/ WS Kupang Brigjen TNI Imam Budiman, S.H menyatakan siap bersinergi dalam upaya penanganan COVID-19 di wilayah NTT.

"Tentunya kita berkomitmen dalam upaya penanganan Covid-19, termasuk percepatan vaksinasi serta dalam hal penerapan protokol kesehatan, selain tugas-tugas lainnya demi terciptanya Kamtibmas di wilayah Nusa Tenggara Timur", kata Irjen Pol Drs. Setyo Budiyanto, S.H., M.H.