Kapolda NTT dan Forkopimda Hadiri Peringatan HUT ke-63 Provinsi NTT

Kapolda NTT dan Forkopimda Hadiri Peringatan HUT ke-63 Provinsi NTT

Tribratanewsntt.com - Kapolda NTT Irjen Pol Drs. Lotharia Latif, S.H., M.Hum menghadiri acara syukuran HUT ke-63 Provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT), Senin (20/12/2021).

Kegiatan yang digelar di Aula El Tari Kantor Gubernur NTT ini juga dihadiri oleh Gubernur NTT Viktor Bungtilu Laiskodat, Wakil Gubernur NTT Josef Nae Soi, Ketua DPRD NTT Emelia Julia Nomleni, para Forkopimda provinsi NTT, para Bupati/Walikota se NTT dan undangan lainnya.

Kegiatan peringatan HUT NTT yang mengusung tema "Dengan bekerja keras dan cerdas, kita wujudkan NTT tangguh, NTT tumbuh menuju NTT bangkit, NTT sejahtera", ini pun digelar secara virtual dan tetap menerapkan Protokol Kesehatan (Prokes) ketat.

Di momentum peringatan HUT ke-63 NTT, Wakil Gubernur NTT yang didaulat untuk memberikan sambutan mengajak seluruh masyarakat NTT untuk membangun narasi baru tentang NTT, yaitu narasi yang membangkitkan harapan baru.

"Kita harus tinggalkan narasi lama tentang NTT yang membuat kita terperangkap dalam kepasrahan nanti Tuhan tolong, yang merendahkan martabat kita dengan narasi baru yaitu NTT sebagai negeri tergantung tindakan. Memberi optimisme bahwa kita dapat menciptakan kemakmuran hanya dengan kerja cerdas, kerja keras dan kerja jujur", ujar Josef Nai Soi.

Ia pun berharap narasi baru ini agar ditukarkan ke seluruh warga Nusa Tenggara Timur sebagai spirit untuk menuju NTT maju.

"Narasi optimis ini harus ditularkan dan diviralkan ke semua segenap warga Nusa Tenggara Timur sebagai spirit baru untuk melahirkan etos kerja yang tangguh ulet dan inofatif", harap Wakil Gubernur NTT.

"Mari kita membangun ekspetasi imajinatif tentang NTT baru dalam skenario visi NTT bangkit, NTT sejahtera untuk memaknai ulang tahun NTT ke 63", ajaknya.

Sementara itu, Kapolda NTT Irjen Pol Drs. Lotharia Latif, S.H. M.Hum pun mengucapkan selamat ulang tahun ke-63 Provinsi NTT.

“Saya Kapolda NTT, Irjen Pol Drs. Lotharia Lafif, S.H., M.Hum beserta staf dan Bhayangkari, mengucapkan, Selamat Hari Ulang Tahun ke-63 Provinsi Nusa Tenggara Timur, Semoga NTT semakin tangguh, bangkit dan sejahtera dalam menghadapi tantangan ke depan", tutur Kapolda NTT.