Kapolda NTT dan Ketua Bhayangkari Daerah Kunjungan Kerja di Kabupaten Lembata

Kapolda NTT dan Ketua Bhayangkari Daerah Kunjungan Kerja di Kabupaten Lembata

Tribratanewsntt.com - Kapolda NTT Irjen Johni Asadoma, M.Hum bersama Ketua Bhayangkari Daerah NTT Ny. Vera Johni Asadoma, melakukan kunjungan kerja di wilayah hukum Polres Lembat, Selasa (4/4/2023).

Menggunakan pesawat komersil Wings Air ATR 72-500, Kapolda bersama rombongan tiba di Bandara Wunopito, Lewoleba Timur, sekitar pukul 08.00 Wita.

Di Bandara Wunopito, Kapolda NTT dan Ketua Bhayangkari Daerah NTT disambut oleh Penjabat Bupati Lembata Drs. Marianus Djawa, M.Si, Ketua DPRD Lembata Petrus Gero, S.Sos, Kapolres Lembata AKBP Dwi Handono Prasanto, S.I.K dan para Forkopimda Kabupaten Lembata.

Penyambutan Kapolda NTT dan Ketua Bhayangkari Daerah NTT ditandai dengan sapaan adat dan pengalungan selendang khas Lembata.

Selanjutnya dari Bandara Wunopito, rombongan Kapolda NTT bertolak menuju ke Mako Polres Lembata.

Tiba di Mako Polres Lembata, Kapolda NTT dan Ketua Bhayangkari disambut dengan Pengenaan Pakaian Adat Kabuoaten Lembata,  Pengalungan Selendang & Bunga Kepada Kapolda NTT dan Ketua Bhayangkari Daerah NTT dengan diiringi tarian adat dan Sapaan adat Lamaholot. Kapolda NTT juga menerima Jajar Kehormatan dari Regu Samapta Polres Lembata.

Kunjungan Kapolda NTT dan Ketua Bhayangkari Daerah NTT di wilayah hukum Polres Lembata ini dalam rangka kunjungan kerja.