Kapolda NTT Hadiri Acara Kenal Pamit Wakapolda NTT

Kapolda NTT Hadiri Acara Kenal Pamit Wakapolda NTT
Kapolda NTT Hadiri Acara Kenal Pamit Wakapolda NTT
Kapolda NTT Hadiri Acara Kenal Pamit Wakapolda NTT
Kapolda NTT Hadiri Acara Kenal Pamit Wakapolda NTT

Tribratanewsntt.com, - Kepala Kepolisian Daerah Nusa Tenggara Timur (Kapolda NTT) Inspektur Jenderal Polisi (Irjen Pol) Drs. Hamidin mengikuti acara kenal pamit Wakapolda NTT di lapangan hitam Mapolda NTT, Senin (3/8/2020).

Acara pisah sambut ini dihadiri juga oleh Para Pejabat Utama Polda NTT, para Kapolres jajaran, para personel Polda NTT serta Bhayangkari.

Untuk diketahui bersama, Jabatan Wakapolda NTT telah diserahterimakan dari pejabat lama Brigjen Pol. Drs. Johni Asadoma, M.Hum kepada pejabat baru Brigjen Pol. Drs. Ama Kliment Dwikorjanto, M.Si.

Brigjen Pol. Drs. Johni Asadoma, M.Hum selanjutnya ditunjuk pimpinan Polri menjabat sebagai Kadiv Hubinter Polri.

Wakapolda NTT Brigjen Pol. Drs. Ama Kliment Dwikorjanto, M.Si. sebelumnya menjabat sebagai Irwil II Itwasum Polri.

Pada kesempatan tersebut Kapolda NTT memberikan cindera mata kepada Brigjen Pol. Drs. Johni Asadoma, M.Hum. sebagai ungkapan terima kasih atas pengabdian sebagai Wakapolda NTT selama kurun waktu 1 tahun 8 bulan 25 hari.

"Siang ini merupakan waktu yang berbahagia kita dapat melepas pejabat lama Brigjen Pol. Drs. Johni Asadoma, M.Hum dan menyambut Wakapolda NTT yang baru Brigjen Pol. Drs. Ama Kliment Dwikorjanto, M.Si. Suasananya agak sedikit berbeda karena adanya pandemi covid 19, yang mana kita tetap memperhatikan protokol kesehatan" ujar Kapolda NTT dalam sambutannya.

Dijelaskan Kapolda NTT bahwa saat Sinergitas antara TNI Polri sudah berjalan sedemikian bagus, masyarakat sangat mendukungnya dengan terciptanya situasi yang aman dan lancar.

"Selamat bertugas sebagai Kadiv Hubinter Polri dan terima kasih atas pengabdian selama menjadi Wakapolda NTT, dan selamat datang kepada Wakapolda yang baru silahkan teruskan kebijakan-kebijakan yang sudah ada" tambah Irjen Pol. Drs. Hamidin.

Diakhir sambutannya jenderal bintang dua dijajaran Polda NTT ini meminta bersama-sama anggota agar kompak dalam bekerjasama dalam membangun organisasi Polri khususnya di wilayah Polda NTT.