Kapolda NTT Hadiri Kebaktian Syukur Ulang Tahun Jemaat Ebenheazer Pukdale yang ke-66

Kapolda NTT Hadiri Kebaktian Syukur Ulang Tahun Jemaat Ebenheazer Pukdale yang ke-66

Tribratanewsntt.com - Kepala Kepolisian Daerah Nusa Tenggara Timur (NTT), Irjen Pol. Drs. Johni Asadoma, M.Hum., dan Kapolres Kupang, AKBP Anak Agung Gde Anom Wirata, S.I.K., M.H., turut hadir dalam perayaan Kebaktian Syukur Ulang Tahun ke-66 Jemaat Ebenheazer Pukdale.

Acara bersejarah ini juga menjadi momen penting dengan pencanangan penyelesaian Gedung Kebaktian Ebenheazer Pukdale yang terletak di Desa Pukdale, Kecamatan Kupang Timur, Kabupaten Kupang, Provinsi Nusa Tenggara Timur, Sabtu (26/8/2023) sore.

Dalam suasana yang penuh semangat dan kegembiraan ini tampak hadir juga Bupati Kupang, Drs. Korinus Masneno, dan anggota DPRD Provinsi NTT dari Fraksi PKB, Junus Naisunis.

Kehadiran mereka menunjukkan dukungan dan perhatian yang tulus terhadap acara tahunan Jemaat Ebenhaezer Pukdale yang berada di bawah denominasi Gereja Masehi Injili di Timor.

Tak hanya para pejabat, acara ini juga dihadiri oleh Kapolsek Kupang Timur, Iptu Johny Lapuisaly, serta Kepala Desa Pukdale, Oktovianus Lesiani. Tampaknya, para tokoh masyarakat dan para jemaat juga turut meramaikan acara yang digelar secara sederhana namun sarat makna.

Dimulai dari acara Kebaktian yang diikuti oleh seremoni peniupan lilin ulang tahun dan pemotongan tumpeng, suasana meriah terus terjaga.

Pendeta Jemaat Ebenhaezer Pukdale, Pendeta Elmodan Herison Naimasus M.Th, mengucapkan terima kasih atas kehadiran Kapolda NTT dan Kapolres Kupang yang berkenan hadir dalam acara tersebut. Dalam sambutannya, Pendeta Elmodan mengatakan, "Mewakili jemaat Ebenhaezer, saya mengucapkan terima kasih atas kehadiran Bapak Kapolda dan Kapolres, semoga diberkati dalam tugas dan pengabdian."ucapnya.

Perayaan ini bukan hanya menjadi suatu momen keagamaan, tetapi juga menjadi wujud kebersamaan dan harmoni antara para pemimpin pemerintahan dan pihak kepolisian dengan jemaat gereja.

Kehadiran mereka dalam acara ini membuktikan semangat solidaritas dan kerjasama yang kuat dalam membangun hubungan yang lebih baik di Nusa Tenggara Timur.