Kapolda NTT Hadiri Rangkaian Peringatan HUT Provinsi NTT ke-64 di Sumba Barat Daya

Kapolda NTT Hadiri Rangkaian Peringatan HUT Provinsi NTT ke-64 di Sumba Barat Daya

Tribratanewsntt.com - Kapolda NTT Irjen Pol. Drs. Johni Asadoma, M.Hum menghadiri Perayaan HUT Provinsi Nusa Tenggara Timur Ke-64 di Desa Hamili Ate, Kecamatan Kodi Utara, Kabupaten  Sumba Barat Daya, Selasa (21/12/2022).

Perayaan HUT Provinsi NTT ke-64 ini ditandai dengan upacara peringatan yang dipimpin langsung oleh Gubernur NTT Viktor Bungtilu Laiskodat. 

Hadir dalam acara ini, Wakil Gubernur NTT Drs. Josef Nae Soi, M.M., Anggota DRPD Provinsi Kristen Pati, Danlanud Eltari Kolonel Pnb. Aldrin Petrus Mongan, S.T., M.Hum., M.Han, Kepala Perwakilan BI NTT I Nyoman Ariawan Atmaja, Kepala Staf Korem 161 / Wira Sakti Kolonel Cpl. Simon Petrus Kamlasi, para Bupati/Walikota se Provinsi NTT dan Ketua OJK Japarmen Manalu.

Rangkaian peringatan HUT Provinsi NTT ke-64 diawali dengan kegiatan peninjauan lahan pertanian dan penanaman secara Simbolis tanaman jagung, sorgum, kelor, komoditas holtikultura serta penanaman pohon kenangan. Kemudian dilanjutkan dengan acara Pencanangan Penandaan, Pendataan Ternak Sapi dan Kerbau Tahun 2023 yang ditandai dengan Pemasangan Eartag.

Selain itu dalam kegiatan ini pun dilakukan penyerahan Berita Acara Hibah Tanah untuk Pembangunan Pos Polisi Hamili Ate oleh Pemilik Tanah An. Yohanis Wora Haghe Kepada Pihak Polres Sumba Barat Daya yang diterima langsung oleh Kapolda NTT.

Kapolda NTT Irjen Pol Johni Asadoma, M.Hum mengucapkan Selamat Ulang Tahun Provinsi NTT yang ke-64 kepada seluruh lapisan masyarakat Nusa Tenggara Timur yang telah berjuang dengan perannya masing-masing dalam menjaga keberlangsungan eksistensi Provinsi NTT hingga saat ini. 

"Semoga dalam semangat kebhinekaan dan kekeluargaan, masyarakat NTT semakin bersatu berkarya meningkatkan kesejahteraan", ujar Kapolda NTT.