KAPOLDA NTT HIMBAU PERSONIL POLDA NTT SIAP DALAM PENGAMANAN PILKADA 2017

KAPOLDA NTT HIMBAU PERSONIL POLDA NTT SIAP DALAM PENGAMANAN PILKADA 2017

Tribratanewsntt.com ,- Kapolda NTT Brigadir Jenderal Polisi Drs. Agung Sabar Santoso SH. MH. memimpin apel pagi yang rutin dilksanakan setiap hari di lapangan apel Mapolda NTT, Senin pagi (30/1).

Apel yang dilaksanakan dan diikuti oleh seluruh personil Polda NTT baik Pejabat Utama Polda NTT, seluruh Perwira dan Bintara Polda NTT ini menjadi tempat dimana Kapolda NTT memberikan arahan ataupun evaluasi pelaksanaan tugas Polri di lapangan.

Dalam arahannya Kapolda NTT menekankan mengenai situasi dan kondisi di wilayah Nusa Tenggara Timur terutama wilayah yang akan menyelengggarakan Pilkada langsung 2017 diantaranya Kota Kupang , Flores Timur dan Lembata.

Agar diteksi dini selalu dilaksanakan untuk mencegah hal-hal yg tidak diinginkan ungkap Kapolda NTT. Lebih lanjut Kapolda NTT menegaskan agar seluruh Personil tidak terlena dan selalu waspada terhadap situasi yang sedang berkembang.

Sebelum menutup arahannya Kapolda NTT juga menekankan mengenai disiplin anggota yang harus tetap dijaga sehingga dapat memberikan pelayanan secara prima kepada masyarakat.