KAPOLDA NTT IKUT GIAT OFF ROAD

KAPOLDA NTT IKUT GIAT OFF ROAD

Tribratanewsntt.com,- Kapolda NTT Brigadir Jenderal Polisi Drs. E. Widyo Sunaryo didampingi Waka Polda NTT, Dir Lantas Polda NTT dan Waka Polres Kupang, mengikuti kegiatan off road. Kegiatan off road dilaksanakan hari Jumat pagi 5/1/2016 pukul 10.00 Wita di lokasi off road osiola circuit Tarus Kabupaten Kupang.

Kegiatan off road yang diselenggarakan pada hari Jumat tanggal 5 Januari 2016 hingga Senin tanggal 8 Januari 2016 tersebut secara resmi dibuka oleh Kapolda NTT.

Dalam sambutannya Kapolda NTT mengatakan bahwa dengan diadakannya event seperti ini diharapkan para offroader / pecinta otomotif dapat menyalurkan hobbynya dalam kegiatan tersebut. Kapolda NTT juga menghimbau agar menjadikan momen ini untuk memperkenalkan NTT, tetapi tidak merusak lingkungan. Para  offroader diharapkan menjadi pelopor keselamatan berlalu lintas di jalan raya.

Tujuan dari kegiatan off road tersebut diupayakan agar bisa menjadi daya tarik dan promosi  bagi para wisatawan untuk datang ke wilayah NTT. Sebelum meninggalkan lokasi circuit Kapolda NTT juga mengecek arena yang akan digunakan untuk kegiatan off road. (n)