Kapolda NTT Irjen Pol Drs. Hamidin Sambangi Graha Pena Timor Express

Kapolda NTT Irjen Pol Drs. Hamidin Sambangi Graha Pena Timor Express

Tribratanewsntt.com - Kapolda NTT Irjen Pol Drs. Hamidin dan sejumlah Pejabat Utama Polda NTT berkunjung ke Graha Pena Timor Express,  Senin (14/10/2019).

Kedatangan Kapolda NTT dan rombongan disambut langsung oleh Direktur Utama Harian Timor Express Sultan Eka Putra bersama Stafnya.

Kunjungan Kapolda NTT ini dalam rangka silaturahmi dengan awak media yang ada di Wilayah Nusa Tenggara Timur. Di dalam kunjungannya, Kapolda NTT menginginkan adanya  sinergitas antara Polri Khususnya Polda NTT dengan Harian Timor Express sebagai salah satu media cetak lokal yang ada di NTT.

Di Graha Pena Timor Express, Kapolda NTT Irjen Pol Drs. Hamidin menuturkan Provinsi NTT merupakan daerah berkembang. Karena itu, peran serta seluruh elemen masyarakat khususnya media sangat dibutuhkan dalam rangka memajukan daerah ini menjadi lebih baik khususnya lewat pariwisata.

Terkait aksi terorisme di Indonesia, Kapolda NTT meminta kepada semua pihak untuk tetap waspada serta berharap untuk bersama-sama menekan fenomena radikal atau teroris di wilayah Indonesia.

"Fenomena teroris di Indonesia patut diwaspadai. Karena itu, peran serta semua elemen masyarakat sangat diharapkan untuk menekan fenomena ini", harap Irjen Pol Drs. Hamidin.

Sementara itu, Dirut Harian Timor Express Sultan Eka Putra berharap kedepan, kerjasama yang sudah dibangun antara harian Timor Express dan Polda NTT bisa tetap terjalin dan lebih baik.

"Ke depan, hubungan ini supaya bisa lebih erat lagi. Dan Timor Express siap memfasilitasinya", ujar Sultan Eka Putra.

Di selah kunjungan itu, Kapolda NTT diberi penghargaan sebagai pemimpin redaksi kehormatan Timor Express oleh Dirut Timor Express.

Didampingi Dirut Timor Express dan Pemred Timor Exspress, Kapolda NTT dan rombongan diajak ke ruang redaksi dan diberi kesempatan untuk mengedit berita.

Pejabat utama Polda NTT yang turut mendampingi Kapolda NTT saat kunjungan itu antaralain, Dirreskrimum Polda NTT Kombes Pol Yudi AB Sinlaloe, S.I.K, Dirreskrimsus Polda NTT Kombes Pol Heri Try Muryadi, Dirlantas Polda NTT Kombes Pol Pringadhi Supardjan Dirintelkam Polda NTT Kombes Pol Joudy A. Mailoor, S.I.K dan Kabidhumas Polda NTT Kombes Pol Jules Abraham Abast, S.I.K. (Rf)