Kapolda NTT, kunjungi perbatasan RI-RDTL

Kapolda NTT, kunjungi perbatasan RI-RDTL

Tribratanewsntt.com - Kapolda NTT Irjen Pol. Agung Sabar Santoso, S.H, MH, bersama rombongan, senin 28/08/2017, sekira pukul 14.30 wita tiba di mako Polsek Insana Utara dalam rangka kegiatan kunjungan kerja ke Polsek dan Polsubsektor perbatasan wini.

Acara penyambutan Kapolda NTT, rombongan menuju ke Polsubsektor wini guna melihat dan memantau langsung pelaksanaan tugas personil Polri perbatasan serta aktifitas di kantor PLBN wini dan melakukan kunjungan ke pos UPF Timor Leste ( Oecusi ).

Kapolda NTT juga berkesempatan melihat langsung gedung Polsubsektor perbatasan wini yang baru serta memberikan arahan kepada personil perbapasan diantaranya, agar segera di buatkan rencana kebutuhan pengadaan mebeler di mako pospol dan untuk anggota beliau mengatakan agar selalu memperhatikan penampilan dalam berpakaian serta pemasangan bendera merah putih dan setya lencana tanda jasa pada pakaian dinas yang di gunakan, yang terakhir beliau mengatakan agar di usulkan telaah staf untuk pospol batas wini menjadi Polsek perbatasan. Usai melakukan kunjungan kerja ke Polspol perbatasan wini, Kapolda NTT bersama rombongan kembali ke Mako Polsek Insana Utara ( wini ), untuk memberikan arahan kepada personil polsek diantaranya, agar yang menjabat Kapospol perbatasan harus seorang perwira, agar anggota intelkam selalu memantau aktifitas bongkar muat di pelabuhan wini, agar di tempatkan bhabinkamtibmas di setiap Desa di wilayah hukum Polsek Insana Utara