Kapolda NTT Lakukan Kunjungan Kerja di Polres Kupang Kota

Kapolda NTT Lakukan Kunjungan Kerja di Polres Kupang Kota

Tribratanewsntt.com - Kepala Kepolisian Daerah Nusa Tenggara Timur (Kapolda NTT) Irjen Pol. Drs. Lotharia Latif, S.H., M.Hum., dan Ketua Bhayangkari Daerah NTT Ny. Eviyanti Nurhayati Latif melakukan kunjungan kerja di Mapolres Kupang Kota, Selasa (15/9/2020) pagi.

Sampai di pintu Mapolres, Kapolda NTT disambut secara langsung oleh Kapolres Kupang Kota AKBP Satrya Perdana P. T. Binti, S.I.K., dengan pengalungan kain tenun khas NTT dan penyerahan buket bunga kepada Ibu Kapolda NTT oleh Ketua Bhayangkari Cabang Kupang Kota, Ny Nita Satrya.

Selanjutnya, Kapolda NTT bersama Ketua Bhayangkari Daerah NTT, diterima dengan Jajar kehormatan, dan lagu selamat datang yang dinyanyikan oleh personil Polres Kupang Kota. Kunjungan ini tetap mengikuti protokol Kesehatan dengan mengecek suhu tubuh dan mencuci tangan.

Kemudian Kapolda NTT disambut pejabat utama Polres yang berbaris rapi hingga loby Polres dan selanjutnya dipersilahkan masuk menuju ruang Kapolres untuk berbincang sejenak.

Kapolda NTT selanjutnya akan melakukan tatap muka dengan personil Polres Kupang Kota di Aula Bijaksana lantai dua Mapolres Kupang Kota. Sedangkan Ketua Bhayangkari Daerah NTT Ny. Eviyanti Nurhayati Latif melakukan tatap muka bersama pengurus Bhayangkari Cabang Kupang Kota di aula Bhayangkari Mapolres Kupang Kota.

Kunjungan kerja Jenderal Bintang dua ini dalam rangka melihat langsung sejauhmana kondisi personel dalam menjalankan tugas baik dari aspek pembinaan maupun aspek opersional.

Ikut dalam kunjungan ini, Karoops Polda NTT Kombes Pol. Ulami Sudjaja, S.H., Dirintelkam Polda NTT Kombes Pol. Joudi A. A. Mayloor, S.I.K., dan Kabidhumas Polda NTT Kombes Pol. Jo Bangun, S.Sos., S.I.K.