Kapolda NTT Menerima Kunjungan Silaturahmi dari GM PLN Wilayah NTT

Kapolda NTT Menerima Kunjungan Silaturahmi dari GM PLN Wilayah NTT

Tribratanewsntt.com - Kapolda NTT Irjen Pol Drs. Raja Erizman menerima kunjungan silaturahmi Ignatius Rendroyoko pejabat baru General Manager (GM) PLN Unit Induk Wilayah Nusa Tenggara Timur (NTT) yang menggantikan posisi Christyono, bertempat di ruang kerja Kapolda NTT, Jumat (18/1/2019) pagi.

“Dalam kunjungan itu, Ignatius Rendroyoko didampingi oleh Christyono, pejabat lama yang mendapat tugas baru sebagai General Manager  PLN Unit Induk Wilayah Sultenggo”, ujar Kabidhumas Polda NTT Kombes Pol Jules Abraham Abast, S.I.K saat dikonfirmasi di Mapolda NTT.

Lanjut, dalam kunjungan itu, Christyono memperkenalkan GM Unit Induk wilayah PLN NTT yang baru sekaligus berpamitan dengan Kapolda NTT serta menyampaikan ucapan terima kasih kepada Kapolda NTT yang sudah memberi banyak bantuan dan dukungan selama mengabdi di NTT.

“ia juga memohon maaf, bila selama bertugas di NTT terdapat hal-hal yang kurang berkenan dan memohon kepada Kapolda NTT tetap mendukung Ignatius Rendroyoko sebagai GM PLN Unit Induk Wilayah NTT yang baru”, terang Kabidhumas Polda NTT

Sebaliknya Kapolda NTT juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada Christyono karena selama bertugas di NTT selalu berkoordinasi dan bekerja sama yang baik dengan Polda NTT.

“Kapolda NTT juga menyatakan selamat datang dan selamat bertugas di NTT kepada GM PLN NTT yang baru, Ignatius Rendroyoko dengan harapan PLN dapat terus bersinergi dan bekerja sama dengan Polda NTT”, pungkasnya. ( Rf )