Kapolda NTT Menerima Kunjungan Silaturahmi dari Kabinda NTT

Kapolda NTT Menerima Kunjungan Silaturahmi dari Kabinda NTT

Tribratanewsntt.com - Kapolda NTT Irjen Pol Drs. Lotharia Latif, S.H., M.Hum menerima kunjungan dari Kabinda NTT Brigjen TNI Adrianus Dan, S.Sos., M.Tr di Mapolda NTT, Selasa (8/9/2020). Kedatangan Kabinda NTT disambut hangat oleh Kapolda NTT di ruang kerjanya.

Kunjungan ini merupakan kunjungan silaturahmi dari Kabinda NTT sebagai upaya untuk meningkatkan sinergitas dan kerjasama yang lebih baik demi mendukung pembangunan di Provinsi NTT dalam menghadapi program pemerintah Pusat yang menetapkan Provinsi NTT sebagai pusat Destinasi Wisata Premium.

Kabinda Provinsi NTT sendiri dalam kesempatannya mengucapkan apresiasinya atas sambutan hangat yang diberikan oleh Kapolda, pihaknya juga mengharapkan jalinan silaturahmi dan kerjasama yang telah dibangun bisa terus terjaga.

Sementara itu, Kapolda NTT Irjen Pol Drs. Lotharia Latif, S.H., M.Hum menyampaikan bahwa, kunjungan ini juga dalam rangka menjaga keharmonisan, utamanya dalam keterbukaan informasi antara Polri dan BIN untuk mengantisipasi segala bentuk gangguan dan ancaman di Provinsi NTT sehingga suasana tetap kondusif.

"Karena seluruh pihak mempunyai peran yang sama dalam menjaga kemanan dan ketertiban terutama rangkaian pengamanan Pilkada serentak di 9 Kabupaten di Provinsi NTT", imbuh Irjen Pol Drs. Lotharia Latif, S.H., M.Hum.