Kapolda NTT Menjadi Narasumber dalam Seminar UKAW

Kapolda NTT Menjadi Narasumber dalam Seminar UKAW

Tribratanewsntt.com - Kapolda Nusa Tenggara Timur (NTT) Irjen Pol. Daniel Tahi Monang Silitonga, S.H., M.A., menjadi narasumber dalam kegiatan seminar di Universitas Kristen Artha Wacana (UKAW) Kupang pada Rabu (7/2/2024).

Kegiatan yang berlangsung di Aula Alfa UKAW turut dihadiri oleh Rektor UKAW Prof. Dr. Ir. Godlife F. Neonufa, M.T., Kabidpropam Polda NTT Kombes Pol. Dr. Drs. Dominicus Savio Yempormase, M.H., Kabidhumas Polda NTT Kombes Pol. Ariasandy, S.I.K., Badan Pengurus Yayasan Universitas Kristen Artha Wacana Kupang, Dosen UKAW, dan Mahasiswa Fakultas Teologi serta perwakilan dari Fakultas lainnya.

Kabidhumas Polda NTT Kombes Pol. Ariasandy, S.I.K., mengatakan bahwa dalam kegiatan itu, bapak Kapolda NTT dalam pemaparan materinya menekankan pentingnya melaksanakan perintah Allah untuk memberitakan kabar baik kepada semua orang.

"Selain itu, Bapak Kapolda juga menyoroti kerjasama dalam mewujudkan masyarakat yang adil, jujur, dan sejahtera, serta mengajak untuk aktif dalam Pemilu 2024 demi terwujudnya Indonesia Sejahtera", ungkap Kabidhumas Polda NTT.

Sementara itu, Pdt. Prof. Dr. Samuel Benyamin Makh, M.Th, dan Dr. Fary Djemy Francis, S.E., M.M. juga turut memberikan materi terkait tanggung jawab memberitakan kabar baik kepada semua orang, meningkatkan ekonomi masyarakat, dan merangkul mereka yang terpinggirkan oleh masyarakat.

"Kegiatan seminar juga mencakup sesi tanya jawab yang melibatkan peserta. Di akhir acara, pihak UKAW memberikan penghargaan kepada para narasumber dan dilanjutkan dengan foto bersama sebagai tanda kesuksesan acara tersebut", pungkasnya.