Kapolda NTT Meriahkan Festival Hari Bhayangkara Ke-76 Polresta Fun Run 2022

Kapolda NTT Meriahkan Festival Hari Bhayangkara Ke-76 Polresta Fun Run 2022

Tribratanewsntt.com - Kapolda NTT Irjen Pol. Drs. Setyo Budiyanto, S.H., M.H., membuka kegiatan Festival Bhayangkara Polresta Fun Run 2022 di Lapangan Ricky Sitohang Mapolda NTT, Sabtu (25/6/2022) pagi.

Festival Bhayangkara Polresta Fun Run 2022 dalam rangka memeriahkan Hari ke-76 Bhayangkara yang diperingati pada tanggal 1 Juli 2022.

Dalam kegiatan itu, Kapolda NTT didampingi Wakapolda NTT Brigjen Pol. Drs Heri Sulistianto, Irwasda Polda NTT Kombes Pol. Zulkifli, S.S.T., M.K., S.H., M.M., dan para Pejabat Utama Polda NTT serta Kapolresta Kupang Kota mengikuti Fun Run dengan jarak tempu sekitar 7,6 Km.

Olahraga ini juga melibatkan 400 orang terdiri dari masyarakat dan juga Personel TNI dan perwakilan Satker personel Polda NTT serta personel Polresta Kupang Kota dan juga Bhayangkari.

Adapun rute yang sudah di tetapkan di mulai dari titik start dan finish di lapangan Polda NTT, dari pukul 06.00 Wita dan berakhir pukul 10.00 Wita. Polresta Fun Run 2022 ini memperebutkan hadiah utama berupa satu unit sepeda motor baru.

Usai melaksanakan fun run, seluruh perserta melanjutkan kegiatan olahraga bersama yakni senam Zumba yang menghadirkan instruktur dari kota Kupang dan juga Festival Makanan. Selain itu juga diisi hiburan musik dari Turangga Band Polda NTT.

Kegiatan Fun Run Polresta 2022 ini juga menyediakan doorprize menarik bagi para peserta.

"Terima kasih kepada Wakapolda NTT, para pejabat Utama Polda NTT, Kapolresta Kupang Kota dan para anggota sekalian yang sudah hadir dan mengikuti kegiatan Festival Bhayangkara ke-76 Polresta Fun Run 2022 hari ini. Semoga kita tetap sehat mulai dari garis star hingga finish", ujar Kapolda NTT.

Dikatakannya, selain menjaga kesehatan dengan berolahraga lari, juga menjalin dan menjaga sinergitas bersama.

"Saya juga menyampaikan apresiasi dan ucapan terimakasih kepada Kapolresta Kupang Kota dan panitia yang turut menyukseskan even ini," Tandasnya.

Diketahui tema Hari Bhayangkara ke -76 yakni Polri Yang Presisi Mendukung Pemulihan Ekonomi dan Reformasi Struktural Untuk Mewujudkan Indonesia Tangguh-Indonesia Tumbuh.