KAPOLDA NTT PIMPIN APEL PENGAMANAN MALAM PERGANTIAN TAHUN

KAPOLDA NTT PIMPIN APEL PENGAMANAN MALAM PERGANTIAN TAHUN

Tribratanewsntt.com ,- Di penghujung tahun 2016, Kepala Kepolisian Daerah Nusa Tenggara Timur Brigadir Jenderal Polisi Drs. E. Widyo Sunaryo mengambil apel pengamanan malam tahun baru, Sabtu Sore (31/12) di lapangan Apel Mapolda NTT.

Apel pengamanan malam tahun baru ini dalam rangka pengecekan terakhir kesiapan personil, materiil dan peralatan yang akan digunakan , sehingga personil Polri siap mengamankan jalannya pergantian tahun 2016 ke tahun 2017 dari setiap ancaman yang dapat mengganggu kelancaran kegiatan di tempat – tempat seperti Gereja atau tempat – tempat lainnya yang digunakan masyarakat untuk merayakan malam pergantian tahun.

Selaku Kaopsda Operasi Lilin Turangga 2016, Kapolda NTT menekankan agar personil Polri yang melaksanakan tugas pengamanan senatiasa bertanggungjawab dan waspada dalam menghadapi ancaman sehingga dapat memberikan rasa aman bagi masyarakat yang sedang beribadah di Gereja dan merayakan malam pergantian tahun.

Mengakhiri amanatnya Kapolda NTT mengucapkan selamat Tahun baru 2017 serta mengajak kepada kita semua untuk merayakan tahun baru 2017 bukan dengan pesta tetapi marilah kita menyambut tahun 2017 tersebut dengan berdoa bersama agar bangsa Indonesia lebih aman, damai dan sejahtera.