Kapolda NTT Pimpin Kegiatan Taklimat Akhir Wasrik Rutin Tahap II Tahun 2019

Kapolda NTT Pimpin Kegiatan Taklimat Akhir Wasrik Rutin Tahap II Tahun 2019

Tribratanewsntt.com - Kapolda NTT Irjen Pol Drs. Raja Erizman didampingi Irwasda Polda NTT Kombes Pol Drs. Tafip Yulianto, S.H,. M.H,. M.Si pimpin kegiatan Taklimat Akhir Wasrik Rutin Itwasum Polri tahap II T.A. 2019 aspek pelaksanaan dan pengendalian, Selasa (23/7/2019).

Kegiatan yang digelar di ruang rapat utama Mapolda NTT ini dihadiri oleh Tim Wasrik Itwasum Polri dan Para Pejabat Utama Polda NTT serta Kapolres jajaran Polda NTT.

Kapolda NTT Irjen Pol Drs. Raja Erizman dalam sambutannya menyampaikan bahwa, pelaksanaan wasrik merupakan momentum yang sangat tepat untuk mengukur dan mengetahui sejauh mana rencana yang telah disusun dapat dijadikan pedoman dalam melaksanakan tugas pokok, serta menemukan hambatan-hambatan yang terjadi di lapangan, untuk kemudian dapat dijadikan sebagai acuan dalam upaya membangun kekuatan Polri.

"Khususnya Polda NTT yang profesional mahir dan berwibawa, baik sebagai aparat penegak hukum maupun penjaga keamanan dan ketertiban masyarakat", ujar Irjen Pol Drs. Raja Erizman.

Lebih lanjut, selaku pimpinan, Kapolda NTT mengucapkan terimakasih kepada tim wasrik yang telah bekerja keras dalam memberikan petunjuk dan arahan sesuai perannya selaku pemeriksa.

"Untuk itu, saya selaku pimpinan mengucapkan terima kasih kepada tim wasrik Itwasum Polri yang telah bekerja keras dengan penuh integritas dan independena serta atas segala petunjuk dan arahan yang telah diberikan selama melaksanakan perannya selaku pemeriksa sekaligus konsultan yang dapat memberikan kontribusi positif bagi peningkatan kinerja Polda NTT dan jajaran", uacap Kapolda

"Semua arahan dan koreksi yang diberikan akan kami tindak lanjuti", tambahnya.

Terkait penemuan-temuan wasrik, Kapolda NTT memerintahkan kepada seluruh satker jajaran Polda NTT untuk sesegera mungkin menindaklanjutinya.

"Untuk itu saya perintahkan kepada semua satker yang ada di Polda NTT untuk segera menindak lanjuti temuan-temuan tim wasrik Itwasum Polri tahap II T.A. 2019", tegasnya. (Rf)