Kapolda NTT Pimpin Upacara Korps Raport Kenaikan Pangkat Perwira dan Bintara serta ASN Polri Polda NTT

Kapolda NTT Pimpin Upacara Korps Raport Kenaikan Pangkat Perwira dan Bintara serta ASN Polri Polda NTT

Tribratanewsntt.com- Kepala Kepolisian Daerah Nusa Tenggara Timur Irjen Pol. Drs. Raja Erizman bertindak selaku Inspektur Upacara Korps Raport kenaikan pangkat Perwira dan Bintara periode 1 Juli 2019 serta PNS Polri periode 1 April 2019 Polda NTT, Rabu (3/7/19) pagi.

Upacara yang dilakukan di lapangan Mapolda NTT ini, dihadiri oleh para pejabat utama Polda NTT serta Bhayangkari Daerah NTT.

Salah satu pejabat utama Polda NTT yang naik pangkat dari AKBP menjadi Kombes adalah Dir Pamobvit  Polda NTT Kombes Pol Grendie T. Pidegso, S.I.K.

IMG-20190703-WA0031

Total yang naik pangkat pada pagi hari ini berjumlah 308 orang personel yang terdiri dari 261 personel Polda dan 47 orang ASN Polri.

Pada kesempatan tersebut, Kapolda NTT mengucapkan selamat kepada personel yang naik pangkat dengan menyalami satu persatu anggotanya.

"Selamat atas kenaikan pangkat saudara-saudara sekalian, semoga menjadi amanah dalam melaksanakan tugas sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat" ujar Irjen Pol Drs. Raja Erizman.

Acara dilanjutkan dengan syukuran sederhana yang telah disiapkan panitia dalam hal ini Biro SDM Polda NTT di lobby Mapolda NTT bagi personel yang naik pangkat. (N).