KAPOLDA NTT PIMPIN UPACARA SERTIJAB

KAPOLDA NTT PIMPIN UPACARA SERTIJAB

Tribratanewsntt.com ,-Pada dasarnya proses mutasi jabatan di lingkungan Polri merupakan hal yang wajar dalam rangka penyegaran organisasi dan pembinaan karier personil Polri. Kamis (2/6/16) Kapolda NTT Brigjen Pol Drs. E. Widyo Sunaryo memimpin langsung upacara serah terima jabatan Karo SDM, Kapolres Belu, Kapolres Kupang dan pelantikan Kapolres Flotim Polda Nusa Tenggara Timur.

Biro SDM merupakan unsur pengawas dan pembantu pimpinan yang berada di bawah Kapolda, bertugas membina dan melaksanakan fungsi manajemen bidang SDM. Pada kesempatan tersebut Kapolda NTT secara resmi menyerahkan tugas dan tanggung jawab jabatan Karo SDM Polda NTT dari Kombes Pol Anthony Agustinus K., S.Ik, SH kepada Kombes Pol Drs. Agus Djaka Santoso.

Selain Karo SDM, Kapolda NTT juga memberikan amanat yang sama kepada Kapolres Belu dari AKBP Dewa Putu Gede Artha, SH,MH kepada AKBP Michael Ken Lingga S. Ik, Kapolres Kupang dari AKBP Michael Ken Lingga S. Ik, kepada AKBP Adjie Indra Dwiatma, S. Ik dan melantik Kapolres Flotim AKBP Yandri Irsan, Sh, S.Ik, M.Si.