Kapolda NTT Sambangi TVRI Kupang

Kapolda NTT Sambangi TVRI Kupang

Tribratanewsntt.com - Kapolda NTT Irjen Pol Drs. Hamidin bersama sejumlah pejabat utama Polda NTT sambangi Kantor Televisi Republik Indonesia (TVRI) stasiun Kupang di jalan W.J Lalamentik, Oebufu, Oebobo, Kota Kupang, Rabu (16/10/2019).

Rombongan Kapolda NTT disambut langsung oleh Pimpinan TVRI Kupang Trobus Surahto bersama staf.

Kabidhumas Polda NTT Kombes Pol Jules Abraham Abast, S.I.K., menyampaikan pada kesempatan itu, Kapolda NTT Irjen Pol Drs. Hamidin mengucapan terima kasih kepada pimpinan media termasuk awak media karena tugas Polri tidak terlepas dari Peran Media termasuk TVRI yang merupakan mitra Kepolisian yang sangat strategis guna membangun dan menunjang kinerja Polri Polda NTT.

Dikatakannya, tatap muka dan silaturahmi ini bertujuan membangun kemitraan secara berkelanjutan sekaligus pertemuan tersebut untuk saling mengakrabkan antara kepolisian Daerah NTT dengan media baik cetak maupun elektronik yang ada di wilayah NTT.

"Silaturahmi ini merupakan langkah awal hubungan baik antara Polda NTT dan media khusunya TVRI Kupang, semoga sinergitas ini tetap terjalin dengan baik", ujar Kombes Pol Jules Abraham Abast, S.I.K.

Sementara Pimpinan TVRI Kupang menyambut baik kunjungan ini, karena menyadari bahwa peran media yang sangat vital dan menjadi corong ke masyarakat untuk itu TVRI Kupang mendukung Polda NTT dalam menjaga Kamtibmas di seluruh wikayah NTT.

Pada kesempatan itu, Kepala Stasiun TVRI Trobus Surahto memperkenalkan pejabat di lingkungan TVRI Stasiun Kupang dan menjelaskan terkait jaringan Stasiun TVRI di seluruh Kabupaten/Kota melalui berbagai macam program dan siaran.

Turut serta mendampingi Kapolda dalam kunjungan ini, Irwasda Polda NTT, Kombes Pol Drs. Tafip Yulianto, S.H,. M.H,. M.Si., Kabid Humas Polda NTT Kombes Pol Jules Abraham Abast, S.I.K., Dirintelkam Polda NTT Kombes Pol Joudy A. Mailoor, S.I.K., Dirkrimum Polda NTT Kombes Pol Yudi AB Sinlaloe, S.I.K. dan Kabid Propam Polda NTT Kombes Pol Agus Suryoto, S.H. (Rf)