Kapolda NTT Sambut Hangat Kunjungan Kadivhubinter Polri di Polda NTT

Kapolda NTT Sambut Hangat Kunjungan Kadivhubinter Polri di Polda NTT

Tribratanewsntt.com - Kapolda NTT Irjen Pol Drs. Lothari Latif, S.H., M.Hum menerima dan menyambut hangat kunjungan dari Kadivhubinter Polri Irjen Pol Drs. Johni Asadoma, M.Hum di Mapolda NTT, Selasa (8/9/2020).

Kedatangan Kadivhubinter Polri yang juga didampingi oleh Karo Misiter Divhubinter Polri Brigjen Pol Drs. Krisna Mukti ini diterima oleh Kapolda NTT di ruang kerjanya.

Turut mendampingi Kapolda NTT, Wakapolda NTT, Brigjen Pol Drs. Ama Kliment Dwikorjanto, M.Si dan Irwasda Polda NTT Kombes Pol Drs. Tavip Yulianto, S.H., M.H., M.Si serta Karo SDM Polda NTT Kombes Pol Riyadi Nugroho, S.I.K.

Kehadiran Kadivhubinter Polri dan rombongan di Polda NTT ini dalam rangka melaksanakan sarasehan dan Webinar/Seminar Online tentang "Women at The Center of Plicing (WACSOP)".

Kegiatan ini sendiri bertujuan untuk meningkatkan kapasitas para Polwan Indonesia khususnya Polwan Polda NTT dalam membuka wawasan dan cakrawala pengetahuan Polwan tentang peran dan tugas Polisi Wanita serta dalam rangka pengembangan jaringan Networking.