Kapolda NTT Sambut Hangat Silaturahmi Irjen Pol (Purn) Drs. Y. Jacki Uly, M.H.

Kapolda NTT Sambut Hangat Silaturahmi Irjen Pol (Purn) Drs. Y. Jacki Uly, M.H.

Tribratanewsntt.com - Kapolda NTT Irjen Pol Drs. Lotharia Latif, S.H., M.Hum., menerima kunjungan silaturahmi dari Irjen Pol (Purn) Drs. Y. Jacki Uly, M.H., di ruang kerja Kapolda NTT, Senin (1/3/2021).

Kedatangan Irjen Pol (P) Drs. Y. Jacki Uly, M.H., disambut hangat oleh Kapolda NTT Irjen Pol Drs. Lotharia Latif, S.H., M.Hum, didampingi Kabidhumas Polda NTT Kombes Pol. Rishian Krisna Budhiaswanto, S.H., S.I.K., M.H., dan dilanjutkan dengan bincang - bincang santai.

Dalam kesempatan tersebut Bapak Irjen Pol (P) Drs. Y. Jacki Uly, M.H., mengucapkan terima kasih atas kehadiran Kapolda NTT dan jajaran saat meninggalnya Ibu Leony Viktoria Uly-Tanya

"Jajaran Polri Polda NTT Terus semangat dalam melaksanakan tugas pengapdian delam memberikan perlindungan dan pelayanakn kepada masyarakat dan menjaga kondusifitas kamtibmas di Wilayah NTT", harap Irjen Pol (P) Drs. Y. Jacki Uly, M.H.

Sementa itu, Kapolda NTT bersama staf dan jajaran  menyampaikan berbelasungkawa dan duka cita yang mendalam atas meninggalnya Ny. Leony Victoria Uly-Tanya.

"Saat ini situasi kamtibmas di NTT aman dan kondusif, adapun agenda Polda NTT saat ini membantu pemerintah dalam mencegah penularan covid - 19", Ungkap Kapolda NTT.