Kapolda NTT Sambut Kedatangan Pangdam IX/Udayana di Bandara El Tari Kupang

Kapolda NTT Sambut Kedatangan Pangdam IX/Udayana di Bandara El Tari Kupang

Tribratanewntt.com – Kapolda NTT, Irjen Pol. Daniel Tahi Monang Silitonga, S.H., M.A., bersama Ketua Bhayangkari Daerah NTT, Ny. Kathy Daniel Tahi Monang Silitonga, menyambut kedatangan Pangdam IX/Udayana, Mayjen TNI Bambang Trisnohadi, dan Ketua Persit KCK PD IX/Udayana, Ny. Dian Bambang Trisnohadi, di Bandara El Tari Kupang pada Selasa siang 4 Juni 2024.

Setibanya di Bandara El Tari, Pangdam IX/Udayana disambut dengan pengalungan kain oleh Kapolda NTT. Sementara, Ketua Persit KCK PD IX/Udayana disambut dengan pengalungan oleh Ketua Bhayangkari Daerah NTT.

Turut hadir dalam acara penyambutan ini Asisten 3 Provinsi NTT, Danrem 161/Wira Sakti Brigjen TNI, Danlantamal VII Kupang, Danlanud El Tari Kupang, serta beberapa Pejabat Utama dari TNI dan Polri.

Kunjungan Pangdam IX/Udayana beserta rombongan ini bertujuan untuk melakukan rangkaian kunjungan kerja di wilayah Korem 161/Wira Sakti serta menghadiri beberapa agenda penting di daerah NTT yang dijadwalkan berlangsung selama tujuh hari.

Kunjungan kerja ini diharapkan dapat mempererat sinergi antara TNI dan Polri dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah NTT serta memperkuat kerjasama dalam berbagai aspek.