Kapolda NTT Silaturahmi dengan Danlanud Eltari Kupang: Meningkatkan Sinergitas TNI-Polri

Kapolda NTT Silaturahmi dengan Danlanud Eltari Kupang: Meningkatkan Sinergitas TNI-Polri

Tribratanewsntt.com, Kota Kupang - Kapolda Nusa Tenggara Timur (NTT), Irjen Pol. Daniel Tahi Monang Silitonga, S.H, M.H, menjalin soliditas dan memperkuat sinergitas antara TNI dan Polri melalui kegiatan silaturahmi dengan Danlanud Eltari Kupang, Marsma TNI Djoko Hadipurwanto, S.E., M.M.

Pertemuan penuh keakraban ini tidak hanya sekadar dialog, namun juga ditandai dengan kegiatan olahraga bersama yang digelar di lapangan Golf Lanud Eltari Kupang pada Jumat (5/1/2024). Kapolda NTT, didampingi sejumlah pejabat utama, mendapat sambutan hangat dari Danlanud Eltari Kupang dan jajaran.

Kegiatan ini merupakan bagian dari agenda resmi Kapolda NTT untuk memperkenalkan diri sebagai pejabat yang baru, sekaligus membangun komunikasi dan koordinasi yang lebih baik. Fokus utama pertemuan ini adalah peningkatan sinergitas antara TNI dan Polri, khususnya antara Polda NTT dan Lanud Eltari Kupang.

Danlanud Eltari Kupang menyampaikan selamat datang kepada Kapolda NTT dan menyatakan harapannya untuk semakin eratnya kerjasama dan koordinasi dalam mendukung program pemerintah. Peningkatan sinergitas ini dianggap penting, terutama dalam mengamankan tahapan Pemilu 2024 dan berbagai aspek keamanan di wilayah Nusa Tenggara Timur.