Anggota Bidhumas dan Ditsamapta Polda NTT Berbagi Kebaikan dalam Donor Darah HUT PWI ke-78

Anggota Bidhumas dan Ditsamapta Polda NTT Berbagi Kebaikan dalam Donor Darah HUT PWI ke-78

Tribratanewsntt.com - Anggota Bidang Hubungan Masyarakat (Bidhumas) dan Direktorat Samapta (Ditsamapta) Polda Nusa Tenggara Timur (NTT) turut ambil bagian dalam kegiatan bakti sosial berupa donor darah, sebagai bagian dari perayaan HUT Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) yang ke-78 tahun.

Acara ini diadakan di kantor Palang Merah Indonesia (PMI) Kota Kupang pada Selasa (6/2/2024). Kebersamaan anggota kepolisian dan wartawan dalam menyumbangkan darah menjadi bentuk kontribusi positif terhadap masyarakat, serta sebagai perayaan bersama atas pencapaian PWI yang telah berkiprah selama 78 tahun.

Kabidhumas Polda NTT, menyampaikan bahwa kegiatan ini adalah bagian dari sinergi positif antara kepolisian dan awak media. "Donor darah bukan hanya menyatukan kami dalam kegiatan kemanusiaan, tetapi juga sebagai bentuk apresiasi atas peran wartawan dalam menyampaikan informasi dan mengedukasi masyarakat," ujar Kombes Pol. Ariasandy, S.I.K.

Selain mendukung stok darah PMI, kegiatan ini diharapkan dapat menjadi inspirasi bagi masyarakat untuk berpartisipasi dalam donor darah sebagai tindakan kecil yang memiliki dampak besar bagi sesama.

Semangat kebersamaan antara kepolisian dan wartawan dalam kegiatan sosial ini menciptakan hubungan yang positif dan konstruktif di antara keduanya. Perayaan HUT PWI yang penuh makna ini diharapkan dapat memperkuat kolaborasi antara kepolisian dan media dalam mendukung kepentingan masyarakat.