Kapolda NTT Terima Kunjungan General Manager PT. PLN UIW NTT

Kapolda NTT Terima Kunjungan General Manager PT. PLN UIW NTT

Tribratanewsntt.com - Kapolda NTT Irjen Pol Drs. Hamidin menerima kunjungan dari General Manager PT. PLN Unit Induk Wilayah (UIW) NTT Agustinus Jatmiko di Mapolda NTT, Selasa (14/7/2020).

Kehadiran  GM PLN UIW NTT dan Pejabat lingkup PLN UIW NTT ini disambut baik Kapolda  NTT yang didampingi oleh Kasubdit II Ditintelkam Polda NTT AKBP Dahrul Ichwan, S.Sos dan Kasubbagrenmin Ditpamobvit Polda NTT Kompol Johanis Kobis.

Pertemuan yang digelar di ruang kerja Kapolda NTT tersebut, General Manager PLN UIW NTT Agustinus Jatmiko menyampaikan terima kasih kepada Kapolda NTT beserta jajaran atas kerjasama yang terjalin dengan baik antara PLN dan Polda NTT selama ini. Diharapkan kerjasama ini akan tetap terjalin ke depannya. Termasuk dalam kesiapan PLN menghadapi Pilkada serentak 2020 pada bulan Desember yang akan datang.

Pekerjaan PLN juga sama dengan aparat kepolisian dalam menyukseskan Pemilu yakni, pengamanan yang dimulai dari TPS. Namun dalam hal ini PLN melakukan upaya pengamanan pasokan listrik dengan menjaga kehandalan dan menyiapkan sumber energi cadangan yang cukup, sehingga proses Pilkada bisa berjalan dengan baik.

Dalam hal pembangkit listrik General Manager. PLN UIW NTT mengharapkan dukungan dari Polda NTT dan Polres Jajaran karena koordinasi dan komunikasi antara PLN dan Polda NTT selalu terjalin dengan baik.

"Kedepan kami mohon izin untuk memperpanjang kerja sama yang dituangkan dalam MoU, terutama hal-hal yang berhubungan dengan pengamanan operasi penertiban pemakaian tenaga listrik yang tidak sesuai oleh masyarakat, yang selama ini dilaksanakan bersama Direkotorat Pamobvit", pinta Agustinus Jatmiko.

Kapolda NTT Irjen Pol Drs. Hamidin juga menyampaikan apresiasi yang sama atas kerjasama yang telah terjalin selama ini.

“Selain bertujuan untuk menguatkan koordinasi dan sinergitas antara Polri dengan PLN, juga dalam rangka menjamin kehandalan listrik dalam mendukung operasional Polda NTT sehari-hari.

"Polda NTT pun akan selalu siap membantu. PLN merupakan Obyek Vital yang harus kita jaga dan lindungi,sehingga ke depan semua dapat berjalan dengan baik,” tambahnya.

Sementara itu dalam hal penegakan hukum Kapolda NTT menegaskan bahwa Polri siap mendukung agar masyarakat dapat menggunakan tenaga listrik dengan tertib.