Kapolda NTT Terima Kunjungan Silaturahmi Kepala Perwakilan BPKP Provinsi NTT

Kapolda NTT Terima Kunjungan Silaturahmi Kepala Perwakilan BPKP Provinsi NTT

Tribeatanewsntt.com - Kapolda NTT Irjen Pol Drs. Johni Asadoma, M.Hum menerima kujungan Perwakilan Badan Pengawasan Keuangan dan Pembangunan (BPKP) Provinsi NTT di Mapolda NTT, Jumat (18/11/2022).

Tiba di Mapolda NTT, Kepala Perwakilan BPKP NTT Sofyan Antonius yang didampingi oleh Oman Rochmana selaku Koordinator Pengawasan Bidang Investigasi BPKP NTT disambut hangat oleh Kapolda NTT.

Hadir juga mendampingi Kapolda NTT dalam kegiatan ini, Irwasda Polda NTT Kombes Pol Zulkifli, S. STmK, S.H., M.M dan Auditor Madya TK III Itwasda Kombes Robert Antoni Sormin S.I.K.

Adapun maksud dan tujuan dari kunjungan Perwakilan BPKP Provinsi NTT ke Mapolda NTT dalam rangka menjalin silahturahmi antar lembaga dan tentunya meningkatkan kerja sama khususnya Polda NTT dan Perwakilan BPKP Provinsi NTT.

Kapolda NTT Irjen Pol Drs. Johni Asadoma, M.Hum menyamapiakan terimakasih atas kunjungan dari Ketua Perwakilan BPKP Provinsi NTT.

Ia berharap kujungan silaturahmi ini dapat meningkatkan kerjasama yang selama ini sudah berjalan baik terutama dalam dalam penanganan kasus-kasus korupsi di wilayah NTT.

Kapolda NTT juga berharap agar setiap permasalahan maupun kekeliruan yang dilakukan oleh Polri dapat dikoreksi sehingga kedepan bisa lebih baik.
 
"Polri siap dikoreksi mengenai masalah dan kekeliruan. Karena kami juga butuh diingatkan. 
Ka juga selalu welcome dg segala masukkan", pungkas Kapolda NTT.

Sementara itu, Kepala Perwakilan BPKP Provinsi NTT Sofyan Antonius menyamapikan terimakasih atas penyambutan dari Kapolda NTT serta siap bekerjasama dan mendukung Polda NTT.

Sebagai mitra Polri, BPKP selalu terbuka dan siap bekerjasama serta membuka komunikasi dalam penenganan kasus korupsi yang ditangani oleh Polda NTT.

Dalam kesempatan ini, Ketua Perwakilan BPKP Provinsi NTT menyerahkan Piagam penghargaan sebagai upacara terimakasih kepada Irwasda Polda NTT.

Piangama penghargaan ini diberikan atas dukungan dan kerjasama dalam tugas BPKP melaksanakan pengawasan vaksinasi Covid-19 pada Fasyankes di lingkungan Polri dan monitoring percepatan penyaluran dana bantuan tunai (BLT) pedagang kaki lima, warung dan nelayan di wilayah Provinsi NTT tahun 2022.

Kegiatan ini diakhiri dengan pemberian cenderamata berupa plakat dan foto bersama.