Kapolda Sambut Kunjungan Kerja Tim Kompolnas di Mapolda NTT

Kapolda Sambut Kunjungan Kerja Tim Kompolnas di Mapolda NTT

Tribratanewsntt.com - Tim Komisi Kepolisian Nasional (Kompolnas) dipimpin H. Mohammad Dawam, S.H.I., M.H., melakukan kunjungan kerja ke Mapolda NTT, Kamis (8/6/2022) pagi.

Tiba di Aula Rupatama Mapolda NTT, Tim Kompolnas disambut oleh Kapolda NTT Irjen Pol. Drs. Johni Asadoma, M.Hum., didampingi Wakapolda NTT Brigjen Pol. Drs. Heri Sulistianto, Irwasda Polda NTT Kombes Pol. Zulkifli, S.S.T.M.K., S.H., M.M., dan Pejabat Utama Polda NTT dengan Pengalungan kain adat khas NTT.

Ikut mendampingi Staf Set Kompolnas Ayu Rahmayanti Samania dan Staf Set Kompolnas Yosef Gaspar Matheus Da Costa, S.H., Selanjutnya melakukan pertemuan di ruang kerja Kapolda NTT.

Dalam kesempatan itu, Kapolda NTT menyampaikan selamat datang kepada Tim Kompolnas untuk melaksanakan Peninjauan/Penilaian Nominasi Kompolnas Award Tahun 2023.

"Saya berharap dengan kunjungan kerja Tim Kompolnas ini dapat memberikan masukan untuk Polri di masa mendatang,” ungkap Kapolda NTT.

Sementara itu, Ketua Tim dari Kompolnas memberikan ucapan terimakasih dan apresiasi secara langsung kepada Kapolda NTT atas sambutan yang diberikan.

Ketua Tim juga menjelaskan maksud dan tujuannya kedatangannya bersama tim di NTT khususnya di wilayah Hukum Polda NTT.

“Semoga kegiatan ini dapat berjalan lancar, sehingga ke depan dapat menentukan arah dan kebijakan sesuai dengan apa yang dibutuhkan,” harap H. Mohammad Dawam, S.H.I., M.H.

Usai pertemuan, tim Kompolnas langsung menuju Polres TTU untuk melaksanakan kegiatan Visitasi untuk penilaian Kompolnas awards 2023 sekaligus pengecekan Pelayanan Publik di Polsek Miomafo Timur.

Direncanakan besok akan dilanjutkan dengan kegiatan visitasi di Mapolda NTT untuk penilaian Awards 2023" "Kompolnas menerima paparan Polda NTT tentang profil Polda NTT serta program unggulan Polda NTT yang bermanfaat bagi masyarakat NTT.

Diketahui tim Kompolnas melaksanakan kunjungan kerja di wilayah NTT selama tiga hari terhitung dari tanggal 8 hingga 10 Juni 2023.