Kapolres Alor Pimpin Apel Kehormatan dan Renungan Suci

Kapolres Alor Pimpin Apel Kehormatan dan Renungan Suci

Kapolres Alor AKBP  Agustinus Christmas, S.I.K Bertindak sebagai Inspektur Apel Kehormatan dan Renungan Suci dalam rangka memperingati Hari Pahlawan di Taman Makam Pahlawan (TMP) Malua Galiau, Batunirwala, Desa Petleng, Kec. ATU, Kab. Alor, Selasa dini hari (10/11).

Hadir dalam kegiatan tersebut Bupati Alor Drs. Amon Djobo,Wakil Bupati Alor Imran Duru, S.Pd., Setda Alor Sony O. Alelang, Ketua Pengadilan Negeri Kalabahi Dodi Rahmanto, S.H.,M.H., Kepala Kejaksaan Negeri Alor Syamsul Arif, S.H., M.H., Ketua Pengadilan Agama Kalabahi Bpk. Agus Salim, S.Ag.,M.Si., Para Perwira Kodim 1622 Alor, Para Perwira Polres Alor, Para Pimpinan OPD Kab. Alor.

Adapun peserta Apel Kehormatan dan Renungan Suci 1 Peleton anggota Kodim 1622 Alor, 1 Peleton anggota Polres Alor, 1 Peleton Sat. Pol PP Kab. Alor, 1 Peleton Korpri, 1 Peleton Tagana.

Apel kehormatan ditandai dengan mengheningkan cipta, penghormatan kepada para pahlawan dan penyalaan obor yang dipimpin oleh Kapolres Alor.

“Apel kehormatan serta renungan suci yang kita laksanakan pada dini hari merupakan suatu bentuk penghormatan kita sebagai generasi penerus kepada para pahlawan," tuturnya.

"Sehingga merupakan suatu kewajiban kita untuk berusaha menjaga dan merawat negara Indonesia yang kita cintai ini, yang telah diperjuangankan oleh pahlawan kita terdahulu agar terus kuat bersatu dan terus maju," pungkas Kapolres Alor.