Wakapolda NTT Harap Personel Satbrimobda NTT Tetap Jaga Kekompakan

Wakapolda NTT Harap Personel Satbrimobda NTT Tetap Jaga Kekompakan
Wakapolda NTT Harap Personel Satbrimobda NTT Tetap Jaga Kekompakan

Tribratanewsntt.com - Wakapolda NTT Brigjen Pol. Drs. Johni Asadoma, M.Hum., memimpin apel olahraga pagi di Markas Komando Satbrimobda NTT, jalan Timor Raya no 44, Pasir Pajang, Kecamatan Kota Lama, Kota Kupang, NTT, Jumat (24/7/2020).

Apel olahraga pagi dihadiri oleh para Perwira Satbrimobda NTT dan Personel Satbrimobda NTT ini dengan tetap mengikuti protokol covid-19 yakni menjaga jarak fisik dan memakai masker.

Dalam arahannya, Wakapolda NTT mengharapkan personel Satbrimobda NTT tetap menjaga kekompakan, disiplin, soliditas dan menjaga kinerjanya.

"Saya berharap hal - hal yang positif ini terus dipertahankan sehingga nama dari Satbrimobda NTT ini tetap harum", ujar Brigjen Pol Drs. Johni Asadoma, M.Hum.

"Terima kasih buat para Bhayangkari Brimobda NTT yang sudah mendukung para suaminya dalam melaksanakan tugas", tambahnya.

Di kesempatan yang sama juga, Wakapolda NTT mengatakan bahwa darinya mendapat kepercayaan dari pimpinan sehingga ia akan dimutasikan ke Mabes Polri sebagai Kadivhubinter Polri.

"Saya ucapkan terima kasih pada seluruh keluarga besar Satbrimobda NTT atas kerja samanya dan dukungannya selama saya bertugas di NTT", pungkasnya.

Selanjutnya Wakapolda NTT melaksanakan olahraga bersama Personel Satbrimobda NTT dan Bhayangkari Brimobda NTT.