Kapolres Alor turun langsung bagikan air bersih kepada masyarakat

Kapolres Alor turun langsung bagikan air bersih kepada masyarakat

Tribratanewsntt.com – Memasuki musim kemarau tahun ini, sejumlah desa di Alor mulai dilanda kekeringan. Untuk membantu kebutuhan air bersih, jajaran Polres Alor melakukan Aksi Sosial dengan membagikan air bersih. Rabu, (13/09/2017).

Sebanyak 10 ribu liter yang di distribusikan ke dua lokasi berbeda yakni Desa Lefokisu dan Kelurahan Welai Timur yang di pimpin langsung oleh kapolres Alor AKBP Patar silalahi, S.I.K.

“kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian Polres Alor kepada Warga masyarakat kabupatn Alor yang betul – betul membutukan air bersih. Selain itu  sebagai bentuk silaturahmi untuk bersosialisasi dan bersentuhan secara langsung dengan masyarakat untuk  mendengarkan apa kebutuhan mereka.”Jelas Kapolres Alor.

“Pembagian air bersih kepada warga setelah dilakukan survei oleh Satuan Binmas dan Anggota Bhabinkamtibmas. Selain dua lokasih, nanti akan dilakukan ke beberapa wilayah lain  di Alor  yang juga kekeringan dan sulit air bersih. Tutur “AKBP Patar silalahi, S.I.K..

Sementara  warga setempat, Heno Maro mengaku sangat bersyukur dengan adanya bantuan dari Polres Alor karena mereka sangat kesulitan untuk mendapatkan air bersih. Diharapkan masyarakat dapat memanfaatkan kegiatan ini sesuai dengan kebutuhannya masing – masing.