Peduli Sesama, Polres Alor Berikan Bantuan Ke Masjid AN NUR dan Gereja Kapela STU Yosep Lawahing

Peduli Sesama, Polres Alor Berikan Bantuan Ke Masjid AN NUR dan Gereja Kapela STU Yosep Lawahing

Sebagai bentuk kepedulian terhadap pembangunan rumah ibadah, Polres Alor memberikan beberapa bantuan guna renovasi masjid An Nur yang berada di Sawa Lama Desa Lendola Kecamatan Teluk Mutiara dan Gereja Kapela STU Yosep Lawahing Kec. Kabola Kab. Alor, Selasa Siang (20/10).

Pemberian bantuan tersebut diserahkan langsung oleh Kabag Sumda Polres Alor AKP Azis Gerajang dengan didampingi oleh Anggota Sumda Polres Alor dan di terima langsung oleh penanggung jawab Bpk. Gabriel Pentimung berupa semen 20 sak di Gereja Kapela STU Yosep Lawahing dan di Masjid An nur sawah lama di terima langsung oleh Ustadz Mubarak Abdullah dengan uang tunai senilai Rp. 1.000.000,-  Terlepas dari itu, Kabag Sumda juga melihat beberapa pembangunan masjid dan gereja yang pengerjaannya masih belum terselsaikan.

Diharapkan, dalam pemberian bantuan ini nantinya dapat mempercepat proses pengerjaan terutama penyelesaian tahapan renovasi masjid An nur Sawa Lama dan pembangunan gereja Kapela STU Yosep Lawahing Kec. Kabola Kab. Alor.

Sementara itu, penanggung jawab gereja lawahing dan Ustadz Mubarak Abdullah mengucapkan terimakasih kepada pihak Polres Alor serta jajarannya dalam hal pemberian bantuan renovasi masjid dan pembangaunan gereja.