Kapolres Belu Hadiri Upacara HUT RI ke-72 di Malaka

Kapolres Belu Hadiri Upacara HUT RI ke-72 di Malaka

Tribratanewsntt.com - Kepala Kepolisian Resor Belu, Nusa Tenggara Timur, Ajun Komisaris Besar Polisi Yandri Irsan, SH, SIK, M.Si didampingi Ketua Bhayangkari Cabang Belu Ny. Kiki Yandri Irsan, mengikuti upacara HUT kemerdekaan RI di lapangan umum Betun Kabupaten Malaka, Kamis (17-08-2017).

Upacara dipimpin oleh Bupati Malaka dr.Stefanus Bria Seran, MPH, yang dihadiri Ketua Pengadilan Negeri Atambua, Wakil Bupati Malaka, pimpinan dan anggota DPRD Malaka,  Sekda Belu, Ketua DPRD Malaka, Unsur SKPD Kab.Malaka, pimpinan instansi vertikal/BUMN/BUMD, Pejabat utama Polres Belu, para Kapolsek jajaran Malaka, Pejabat lainnya dari Pemkab Belu dan TNI, Tokoh, Agama, Tokoh Masyarakat, Purnawirawan TNI/Polri, Veteran (LVRI), pengusaha/pimpinan LSM serta tamu undangan lainnya.

Upacara detik-detik proklamasi ditandai dengan dengungan bunyi sirene selama 1 menit, kemudian dilanjutkan Pembacaan Teks Proklamasi oleh Ketua DPRD Kab. Malaka Adrianus Bria Seran, SH.

Pengibaran bendera kemudian dilaksanakan oleh tim Paskibra yang telah dikukuhkan Bupati Malaka sebelumnya.

Usai upacara, seluruh peserta upacara,tamu undangan serta masyarakat yang memadati lapangan umum Betun, disuguhkan dengan hiburan yang dipersembahkan oleh marching band dari SMAN Harekakae Betun dan tarian likurai serta kolosal yang dibawakan pelajar yang ada di Malaka.