Kapolres dan Waka Polres Flotim Tinjau Kesiapan Pos Pam Hari Raya Idul Fitri 1439 H

Kapolres dan Waka Polres Flotim Tinjau Kesiapan Pos Pam Hari Raya Idul Fitri 1439 H

Tribratanewsntt.com - Rabu (13/06/2018) pukul 11.05 Wita Kapolres Flores Timur Akbp Arri Vaviriyantho S.IK, M.Si, didampingi Waka Polres Flotim Kompol Gede putra yase, SH bersama Karendalops Akp Muhammad Duru dan Kasat Reskrim Iptu I Nengah Lantika meninjau persiapan Pos Pengamanan Hari Raya Idul Fitri 1439 H untuk memantau situasi arus mudik di Pelabuhan laut Larantuka yang mana untuk arus mudik saat ini masih terpantau landai dan lancar.

Guna mengecek kesiapan personil yang bertugas selama Hari Raya Idul Fitri berlangsung Kapolres bersama Waka Polres Flotim mengunjungi Pos Terpadu Pertokoan Latantuka, Kel. Lokea Kec. Larantuka. Kab. Flotim, yang mana sebagian personel tersebut sementara melaksanakan pengamanan serta pengaturan arus lalu lintas di Perempatan Pertokoan dan sekitarnya, setelah itu Kapolres juga mengecek lokasi digunakannya sholat id dan pengamanannya yang berada didalam pelabuhan Larantuka.

“ Saya ingin melihat kesiapan anggota saya dalam menghadapi arus mudik taun ini. Serta bagaimana pelayanan kita dalam menghadapi lebaran, dan ternyata anggota kita siap dalam menghadapi arus mudik serta siap juga menghadapi lebaran. Termasuk tadi peninjauan tempat shalat idul fitri yang harus dijaga oleh anggota guna antisipasi tindakan terorisme”. Tambah Kapolres