Bhabinkamtibmas dan Babinsa Kelurahan Kelapa Lima Sambangi Warga Binaan

Bhabinkamtibmas dan Babinsa Kelurahan Kelapa Lima Sambangi Warga Binaan

Tribratanewsntt.com - Bhabinkamtibmas Kelurahan Kelapa Lima Polsek Kelapa Lima Polres Kupang Kota Brigpol M Gasim bersama Babinsa Kelurahan Kelapa Lima melaksanakan sambang di wilayah binaan, Senin (24/02/2020).

Di sela kegiatan sambang tersebut mereka menyempatkan diri mampir rumah Bapak Eliasar Eklemis warga Kelurahan Kelapa Lima. Dalam kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas dan Babinsa menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada warga masyarakat serta melakukan koordinasi tentang Harkamtibmas di wilayah kelurahan binaan.

Bapak Eliasar sangat mengapresiaisi dengan kekompakan Bhabinkamtibmas dan Babinsa, karena selama ini selalu melakukan kordinasi dengan warga dan selalu hadir dalam kegiatan-kegiatan yang dilaksanakan masyarakat Kelurahan Kelapa Lima.

“Bhabinkamtibmas harus setiap hari berada di kelurahan binaannya untuk memantau serta memonitor situasi kamtibmas di wilayah binaan masing-masing. Seperti yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas bersama petugas Babinsa melaksanakan giat sambang bersama-sama sebagai bentuk sinergi antara 3 pilar,” ujar Kapolsek Kelapa Lima AKP Andri Setiawan, SH., S.I.K.