Kapolres Ende Apresiasi Pembentukan Satgas Covid-19 di Tingkat Desa Aewora

Kapolres Ende Apresiasi Pembentukan Satgas Covid-19 di Tingkat Desa Aewora

Tribratanewsntt.com - Kapolres Ende AKBP Albertus Andreana, S.I.K., memberikan apresiasi Pembentukan Satgas Covid-19 di Tingkat Desa Aewora, Kecamatan Maurole, Kabupaten Ende. Rabu (27/1/2021) pagi.

Apresiasi ini diberikan saat Kapolres Ende memimpin upacara pemberian penghargaan dan Reward kepada Bhabinkamtibmas Desa Aewora Bripka Jenny Mardianto Ndjuruman bersama Mosalaki Kepala Desa dan Ketua BPD Desa Aewora Kecamatan Maurole yang telah berinisiatif untuk membentuk Satgas covid-19 di tingkat Desa Aewora, KecamatanMaurole.

Upacara yang berlangsung di lapangan apel Mapolres Ende ini dihadiri oleh Wakapolres Ende, para pejabat Utama Polres Ende serta para Bhabinkamtibmas jajaran Polres Ende.

Dalam kesempatan itu, Kapolres Ende mengucapkan selamat dan terimakasih yang setinggi-tingginya kepada Tokoh Masyarakat dan Tokoh Adat yang telah membantu dan berkerjasama dengan Bhabinkamtibmas Desa Aewora untuk berinisiatif membentuk satuan tugas covid-19 tingkat Desa Aewora.

"Terimakasih kepada para Tokoh yang sudah mau berkerja sama dengan Bhabinkamtibmas dalam membentuk satuan tugas covid-19 di tingkat Desa Aewora, Kecamatan Maurole. Kiranya kerja sama ini dapat terus di pertahankan di masa-masa yang akan datang", ujar AKBP Albertus Andreana, S.I.K.

Dalam situasi yang sulit di tengah menghadapi pandemi Covid-19, Kapolres Ende mengharapkan kehadiran dan keterlibatan semua anggota Polri sangat perlu terutama para Bhabinkamtibmas di Desa-Desa yang harus ikut aktif terlibat dalam mengajak para tokoh untuk berkerja sama.

"Saya harap para Bhabinkamtibmas berkerjasama dengan Tokoh Masyarakat dan Tokoh Adat serta Tokoh Pemerintah setempat untuk lebih disiplin dalam menerapkan Protokol Kesehatan dan tentu saja menjaga keamanan serta ketertiban agar situasi tetap kondusif dan aman", harapnya.

"Saya Apresiasi dan hormat kepada beliau-beliau ini atas kerja samanya dan saya harap tokoh adat atau mosalaki (Tiga Batu Tungku) yang lainnya bisa mengikuti contoh seperti di Desa Aewora ini. Supaya penyebaran Covid-19 di Kabupaten ini bisa terminimalisir, Mari kita bersama-sama bahu membahu untuk perangi Covid-19 ini", pungkasnya.