Kapolres Ende dan Ketua Bhayangkari Cabang Ende Bagikan Parsel Lebaran Kepada Personel yang bertugas di Pos Pam Lebaran

Kapolres Ende dan Ketua Bhayangkari Cabang Ende Bagikan Parsel Lebaran Kepada Personel yang bertugas di Pos Pam Lebaran

Tribratanewsntt.com - Kapolres Ende AKBP Achmad Muzayin, S.I.K didampungi oleh Ketua Bhayangkari Cabang Ende, membagikan Parsel Lebaran kepada Personel yang melaksanakan tugas jaga di pos-pos terpadu pengamanan lebaran 2019 di wilayah hukum Polres Ende, Senin (03/06/19).

Selain membagikan parsel kunjungan ini sekaligus untuk mengecek dan memastikan secara langsung kesiapan seluruh Personel yang terlibat operasi Ketupat Turangga 2019.

Pada kunjungannya ke pos-pos pengamanan lebaran Operasi Ketupat Turangga 2019 tersebut, Kapolres Ende menekankan kepada seluruh personel untuk memperhatikan seluruh kelengkapan pos.

“Perhatikan kelengkapan pos, Karena kelengkapan-kelengkapan tersebut sangat menunjang pelaksanaan tugas, jadi pastikan semua kelengkapan dalam kondisi siap pakai.” tegas AKBP Achmad Muzayin, S.I.K.

Ia juga mengecek langsung administrasi pos, kehadiran anggota jaga, sarana dan prasarana yang harus ada di pos pengamanan lebaran 2019.

Untuk diketahui, guna memberikan pelayanan keamanan dan kenyamanan jelang lebaran tahun ini, Polres Ende menyiagakan 2 (dua) pos pengamanan terpadu yakni, pos pengamanan lebaran simpang lima dan pos pengamanan lebaran pelabuhan. (Rf)