Tim Wasops Itwasum Polri Supervisi di Polres Kupang Kota

Tim Wasops Itwasum Polri Supervisi di Polres Kupang Kota

Tribratanewsntt.com ,- Tim Wasops Itwasum Polri yang dipimpin Kombes Pol Drs. Edward P. Sirait, melakukan supervisi di Polres Kupang Kota, Selasa (9/4/19) pagi.

Tim Wasops ini terdiri dari , Kombes Pol Asep Ahdiatna, S.I.K, M.H. dan Hendra Kurniawan, S.I.K, S.H. diterima oleh Kapolres Kupang Kota AKBP Satrya Perdana P.T Binti. S.I.K.

Kabid Humas Polda NTT Kombes Pol. Jules Abraham Abast, S.I.K. membenarkan bahwa saat ini tim Wasops dari Itwasum Polri sedang melakukan pemeriksaan Dokumen Pendukung Pelaksanaan Ops Mantab Brata 2018 di Polres Kupang Kota.

f9ac031c-8b0a-4024-9c3d-e32f8bd3380c

“Tim Wasops Itwasum Polri melakukan tugas Wasops Mantap Brata 2018 dalam rangka pengamanan Pemilihan Umum Tahun 2019 di Polda NTT dari tanggal 8 s/d 11 April ini” ujar Kombes Pol. Jules Abraham Abast, S.I.K.

Tim supervisi Wasops ini melakukan pengecekan terhadap beberapa Polres yang dilakukan terpusat di Polres Kupang Kota.

Polres-Polres yang diperiksa dokumen pendukung pelaksanaan Ops Mantap Brata Tahun 2018 hari ini adalah Polres Ngada, Rote Ndao, Flores Timur, Lembata, Alor, Polres Manggarai Barat, Sikka, Ende, Sumba Barat, Manggarai dan Polres Sumba Timur.(N)