Kapolres Flotim Pimpin Upacara Sertijab

Kapolres Flotim Pimpin Upacara Sertijab

Tribratanewsntt.com ,- Kepolisian Resor Flores Timur melaksanakan giat Upacara Serah Terima Jabatan Kabag Ops dan  Kasat Narkoba dengan Irup Kapolres Flotim AKBP Arri Vaviriyantho, S.IK, M.Si. di Aula Ikatara Mapolres Flotim, Jumat pagi (3/11).

Adapun pejabat yang diserahterimakan Kabag Ops Kompol Trianus Ouwpoly kepada AKP Muhamad Duru dan Kasat Narkoba dari Iptu Petrus Bumi Kian  kepada Iptu Markus Thobias Kapasiang, S.H.

Untuk Kompol Trianus Ouwpoly selanjutnya mendapatkan promosi sebagai Kasubbag Renmin Ops Babgbinops Ro Ops Polda NTT, sedangkan  AKP Muhamad Duru  yang sebelumnya Kasat Intelkam Sumba Barat menggantikan sebagai Kabag Ops Polres Flotim, selanjutnya Iptu Petrus Bumi Kian dimutasikan sebagai Kasat Tahti Polres Flotim dan digantikan Iptu Markus Thobias Kapasiang, SH yang sebelumnya dinas di Polres Ende Polda NTT.

Hadir pada acara serah terima jabatan tersebut Wakapolres Flotim Kompol Gede Putra Yase, SH, para Kabag, Kasat, Perwira Staf, perwakilan anggota Polres Flotim dari masing – masing satfung, Ibu Ketua Bhayangkari Cabang Flotim dan  ibu – ibu Pengurus Bhayangkari.

Dalam sambutan Kapolres Flotim menyampaikan bahwa serah terima jabatan dilingkungan Polri merupakan hal yang bersifat wajar namun memiliki arti yang penting dalam rangkaian proses pembinaan terhadap daya kepemimpinan Polri.

Selanjutnya Kapolres Flotim mengucapkan terima kasih atas dukungan dan kerjasama Kabagops dan Kasat Narkoba selama menjabat di Polres Flotim dan  bagi pejabat yang baru diucapkan selamat datang di Polres Flotim semoga cepat beradaptasi dan menyesuaikan dengan tugas yang baru.