Kapolres Flotim Sambangi Desa Kolilanang

Kapolres Flotim Sambangi Desa Kolilanang

Tribratanewsntt.com - Selain mengunjugi Polsek Adonara Barat, Kapolres Flotim AKBP Deny Abrahams, S.H, S.IK dan rombongan juga berkesempatan menyambangi Desa Kolilanang, Kecamatan Adonara, Kabupaten Flores Timur (Flotim), Nusa Tenggara Timur (NTT), Sabut (16/3/2019) siang.

Di Desa Kolilanang, Rombongan Kapolres Flotim disambut oleh Kepala Desa Kolilanang Siprianus Kopong Koli serta para Tokoh Masyarakat serta warga Masyarakat setempat.

Dalam sambangnya, Kapolres Flotim mengajak dan mengimbau warga masyarakat setempat untuk menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif jelang Pemilu 2019.

"Saya berharap kepada seluruh warga Masyarakat agar selalu menyikapi setiap persoalan dalam Pesta Demokrasi Pemilu Presiden dan Legislatif tahun 2019 dengan kepala dingin, berbeda Pilihan tetapi kita tetap NKRI", harapnya.

Ia juga mengharpkan untuk menyikapi setiap permasalahan yang ada di wilayah khususnya terkait kelompok organisasi radikal dan anti Pancasila dengan penuh pertimbangan dan Kordinasi dengan tidak main hakim sendiri.

Dalam kunjugannya, Kapolres Flotim didampingi oleh Kasat Intelkam AKP Anderias Lapenangga, Kasat Lantas AKP I Dewa Gede Wiadnyana, Kanit Regident Sat Lantas Ipda Frit Y. Letik. ( Rf )