Polres TTU Sambut Personel yang Baru Mutasi

Polres TTU Sambut Personel yang Baru Mutasi

Tribratanewsntt.com - Sebanyak Empat Perwira dan dua belas Bintara yang dimutasikan di Polres TTU mengikuti kegiatan tradisi penerimaan sebagai anggota baru, Selasa (8/10/2019).

Tradisi penyambutan dimulai dengan melaksanakan longmarch dari kilometer 4 menuju cabang maslete, Cabang Naesleu, kemudian berlanjut ke Oemenu dan Finish di Polres TTU yang dipimpin oleh Iptu I Wayan Sujendra selaku Paur Bankumrapkum 1 Bagsumda.

Selanjutnya mereka diarahkan memasuki Mako dan disambut oleh Anggota Polres TTU yang dipimpin oleh Kapolres TTU AKBP Rishian Krisna Budhiaswanto,SH.,SIK.,MH.

Kemudian dilakukan penyiraman bunga setaman oleh Kapolres TTU sebagai tanda diterimanya ke enam belas personil tersebut di Polres TTU.

“Yang bertugas di Polres TTU wajib mengikuti tradisi ini dengan tujuan untuk menanamkan kebanggaan bahwa kalian ditugaskan disini bukan dibuang tetapi merupakan suatu kehormatan dan amanah yang harus dilaksanakan dengan iklas dan penuh tanggung jawab,”Ujarnya Kapolres TTU.

“Semoga menjadi momentun kebanggaan bagi rekan-rekan yang hadir pada hari ini dan jadi penyemangat sehingga saat berdinas,kalian bisa memberikan yang terbaik,”Tambahnya.