Kapolres Kupang Kota Kunjungi Pos Pengamanan Operasi Ketupat Turangga 2020 di Wilayah Hukum Polres Kupang Kota

polres kupang kota

Kapolres Kupang Kota Kunjungi Pos Pengamanan Operasi Ketupat Turangga 2020 di Wilayah Hukum Polres Kupang Kota

Dalam mendukung Operasi Ketupat Turangga 2020, Kapolres Kupang Kota AKBP Satrya Perdana P.T. Binti, S.I.K., melakukan pengecekkan Pos Pengamanan (Pos Pam) Operasi Ketupat Turangga 2020 di Wilayah Hukum Polres Kupang Kota, Jumat (08/05/2020) 10.00 Wita.

Dalam kunjungannya tersebut, Kapolres Kupang Kota AKBP Satrya Perdana P.T. Binti, S.I.K. mengatakan, kegiatan pengecekan Pos Pengamanan Operasi Ketupat Turangga 2020 dilakukan dalam mendukung kebijakan pemerintah dalam kaitan pelarangan mudik untuk mencegah penyebaran sanak Covid-19 serta mengecek kesiapan serta barang inventaris di setiap Pos Pengamanan Operasi Ketupat Turangga 2020 Polres Kupang Kota.

“Jaga kondisi kesehatan dengan sebaik mungkin, dan lakukan tugas dengan semangat serta penuh tanggung jawab. Untuk lokasi yang rawan akan tindak kejahatan jalanan lainnya agar dilakukan antisipasi dengan melakukan patroli mobile secara berkala, baik secara terbuka maupun tertutup ” ujar Kapolres Kupang Kota.

Kapolres Kupang Kota menyampaikan harapannya bahwa dengan beradanya Pos Pam Operasi Ketupat Turangga 2020 ini dapat memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat selama bulan suci Ramadhan dan Idul Fitri serta dapat menghimbau masyarakat untuk tidak mudik dan agar melaksanakan ibadah dirumah guna memutus mata rantai penularan Covid 19 di wilayah hukum Polres Kupang Kota.