KAPOLRES KUPANG KOTA MEMBUKA ACARA TATAP MUKA IBU ASUH POLWAN KOTA KUPANG

KAPOLRES KUPANG KOTA MEMBUKA ACARA TATAP MUKA IBU ASUH POLWAN KOTA KUPANG

Tribratanewsntt.com,- Kapolres Kupang Kota AKBP Johannes bangun, S.Sos, SIK  saat membuka Acara Tatap Muka Ibu Asuh Polwan Kota Kupang menyampaikan terima kasih kepada seluruh Polwan dan ibu – ibu  Bhayangkari yang telah hadir dan Kapolres menghibau kepada seluruh Polwan  agar selalu berpola hidup yang sederhana, serta tidak menunjukan  perilaku hidup yang hedonis.

Tatap Muka Ibu Asuh Polwan Kota Kupang Ny Helen Jo Bangun kepada Polwan Polres Kupang Kota bertempat di Rumah Jabatan Kapolres Kupang Kota, Rabu (10/8/16) pukul 09.30 Wita. Hadir juga pada acara tersebut Kabag Sumda  Kompol Albert Y Ndun, SH, Kapolsek Maulafa Kompol Sriyati, SH,  Ibu Wakil Ketua Bhayangkari Kota Kupang, 75 Personil Polwan Polres Kupang Kota, ibu -  ibu Bhayangkari Kota Kupang dan Tim dari  Bidokes Polda NTT.

Kepada  Polwan Polres Kupang Kota Ibu Asuh Polwan Kota Kupang Ny. Helen Jo Bangun menghimbau agar dalam penggunaan Media Sosial harus lebih diperhatikan  sehingga  tidak merugikan diri  sendiri, orang lain maupun institusi Polri. Jaga kekompakan sesama Polwan, dalam berpenampilan baik saat berdinas maupun diluar kedinasan agar etika dalam berpenampilan diperhatikan, jalin komunikasi yang Positif dengan sesama rekan kerja serta ibu-ibu Bhayangkari dan Juga Masyarakat umum,  selalu semangat dalam melaksanakan tugas serta dukung pelaksanaan tugas Polisi.

Akhir dari kegiatan tersebut dilaksanakan Sosialisasi dan Ceramah Kesehatan tentang Bahayanya penyakit HIV dan AIDS oleh Biddokes Polda NTT.