Kapolres Kupang Terima Kunjungan Tim Puslitbang Mabes Polri

Kapolres Kupang Terima Kunjungan Tim Puslitbang Mabes Polri

Tribratanewsntt.com - Kapolres Kupang AKBP Aldinan RJH Manurung, S.H., S.I.K., M.Si, menerima kunjungan Tim Puslitbang Mabes Polri di Mapolres Kupang, Senin (2/3/2020) kemarin.

Kedatangan Tim Puslitbang Mabes Polri dipimpin oleh Kombes Pol. Drs Aziz Saputra dengan beranggotakan Penda TK 1 Rizal Fahruroji, S,.ST. (Konsultan BPPI), Iptu Whisnu Argo Bintoro, ST Penata Satu, Sosiati serta didampingi perwakilan dari Polda NTT AKBP Yulistus Talo Goro,S.H (Kabag Bekum Biro Logistik) dan Pembuna Delyana Kana Kadja, S.H (Kassubag Sisjemen Bag Strajemen Biro Rena).

Adapun tujuan kedatangan Tim Puslitbang Mabes Polri yakni untuk melakukan penelitian tentang Evaluasi dan Standarisasi kualitas pakaian dinas harian (PDH) Polri guna mendukung tugas pokok Polri di kewilayahan.

Sebelumnya Tim Puslitbang Polri memberikan anggota untuk mengisi kuesioner yang disediakan oleh Puslitbang Polri selanjutnya paparan oleh Konsultan BPPI terkait dengan hasil pengisian kuesioner yang telah dilakukan oleh Anggota Polres Kupang.

Sebelum menutup kegiatan Puslitbang Polri, Ketua Tim melakukan sesi tanya jawab kepada anggota Polres Kupang untuk memberikan usul saran terhadap kegiatan penelitian Penelitian tentang Evaluasi dan Standarisasi Kualitas Dinas Harian (PDH) Polri.