Kabid Humas Polda NTT Ingatkan Personel Ops Ketupat Turangga 2019 Agar Tetap Semangat

Kabid Humas Polda NTT Ingatkan Personel Ops Ketupat Turangga 2019 Agar Tetap Semangat

Tribratanewsntt.com- Kabid Humas Polda NTT Kombes Pol. Jules Abraham Abast, S.I.K. mengajak personel Polda NTT yang terlibat dalam pengamanan Operasi Ketupat Turangga 2019 agar tetap semangat dalam menjalankan tugas.

Hal tersebut disampaikan Kabid Humas selaku Kasatgas Banops Ketupat Turangga 2019 saat mengambil apel pagi dalam rangka pengecekan personel sebelum melaksanakan tugas patroli di seputaran wilayah Kota Kupang, Jumat (7/6/19).

“Terkait dengan kegiatan operasi Ketupat yang tinggal tiga hari kedepan ini, saya harapkan kita tetap semangat melaksanakan tugas. Kalau target kita patroli maka berikan dampak bagi masyarakat bahwa kita hadir ditengah masyarakat sehingga tidak ada celah bagi pihak yang akan melakukan kejahatan” ujar Kombes Jules Abraham Abast, S.I.K.

Mantan Kapolres Manggarai Barat ini juga mengingatkan anggotanya agar selalu memberikan suport satu sama lainnya sehingga pelaksanaan tugas dapat dilakukan dengan baik.

Seperti kita ketahui bersama bahwa Polda NTT saat ini sedang melakukan Operasi terpusat dengan Sandi Operasi Ketupat tahun 2019.

Personel yang dilibatkan dalam pengamanan Operasi Ketupat tahun 2019 ini berjumlah 198 orang termasuk didalamnya Brimob, Polair dan Biddokkes.

Operasi Ketupat  tahun 2019 ini sudah dilakukan dari tanggal 29 Mei 2019 dan akan berakhir 10 Juni 2019. (N)