Kapolres Lembata Beri Bansos kepada Masyarakat

Kapolres Lembata Beri Bansos kepada Masyarakat

Tribratanewsntt.com,- Kapolres Lembata AKBP Dwi Handono Prasanto, S.I.K. bagikan beras kepada para sopir truk dan bus di jalan Trans Lembata bertempat didepan Mapolres Lembata, Rabu (07/09/2022).

AKBP Dwi Handono mengatakan bahwa pemberian beras kepada masyarakat yang membutuhkan merupakan wujud kepedulian Polri khususnya Polres Lembata kepada masyarakat yang sedang kesulitan mengingat Kabupaten Lembata sedang dalam krisis BBM.

Pemberian paket beras kepada warga masyarakat yang membutuhkan tersebut dilakukan langsung oleh Kapolres merupakan bentuk perhatian langsung kepada warga masyarakat, kapolrespun berpesan kepada para sopir dalam mencari rezeki di jalan raya agar selalu mengutamakan keselamatan dan selalu mematuhi peraturan lalulintas serta ia berpesan agar para sopir turut mendukung pemerintah dalam menyukseskan pegelaran ETMC di Kabupaten Lembata.

Mudah mudahan dengan memberikan beras kepada warga masyarakat dapat bermanfaat dan merasakan kebahagian setelah menerima beras tersebut, Semoga apa yang kami lakukan mendapatkan keridhoan dari Tuhan Yang Maha Esa.