KAPOLRES TTS:"KEDEPANKAN SIKAP HUMANIS DALAM MELAYANI MASYARAKAT"

KAPOLRES TTS:

Tribratanewsntt.com ,-Kapolres TTS AKBP I Ketut Adnyana Putera, S. Si, Selasa pagi (1/03/16) secara langsung memimpin Apel Gelar pasukan dalam rangka Operasi Simpatik Turangga 2016 yang dilaksanakan di lapangan apel Polres TTS. Apel gelar pasukan tersebut diikuti oleh personil Polres TTS, anggota Kodim 1621 TTS dan anggota sat Pol PP Kabupaten TTS.

Tema dari Operasi Simpatik Turangga 2016 yakni ' Optimalisasi penerapan kawasan tertib lalu lintas (KTL) guna menciptakan lokasi penggal jalan yang tertib marka, rambu, parker serta pengguna jalan dalam rangka menciptakan Kamseltibcarlantas'.

Dalam amanatnya Kapolres TTS menyampaikan bahwa operasi simpatik Turangga tersebut mengedepankan fungsi lalu lintas dengan didukung fungsi operasional yang ada di Polres TTS. Kapolres juga menekankan bahwa dalam pelaksanaan operasi simpatik tersebut dilakukan secara profesional, bermoral dan lebih mengedepankan sikap humanis dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.

Sebagai tanda dimulainya Operasi Simpatik Turangga 2016 Kapolres TTS menyematkan Pita tanda operasi kepada perwakilan Personil TTS dan anggota kodim 1621 TTS.