SAT LANTAS POLRES SIKKA SOSIALISASI "CAMOT" DI SEKOLAH

SAT LANTAS POLRES SIKKA SOSIALISASI

Tribratanewsntt.com ,- Jajaran Unit Dikyasa Sat Lantas Polres Sikka melaksanakan kegiatan Sosialisasi "CAMOT" (Mencegah Anak-anak Membawa Kendaraan Bermotor) pada hari Sabtu (7/1/2017 pukul 12.00 wita) di Sekolah SMP negeri 1 Maumere.

Adapun kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Kanit Dikyasa Sat Lantas Polres Sikka Bripka Harving dan bersama 2 orang Anggota, yakni Bripka Rudi Damanik serta Brigpol Rusdiana Lili Pah.

Kanit Dikyasa Sat Lantas Polres Sikka Bripka Harving kepada Humas Polres Sikka mengatakan bahwa, kegiatan sosialisasi tersebut dilakukan dengan tujuan untuk dapat menekan angka Kecelakaan dan juga Pelanggaran lalu lintas di jalan yang dilakukan oleh anak-anak yang belum cukup umur dalam mengendarai kendaraan bermotor.

Sedangkan Kepala Sekolah SMP Negeri 1 Maumere Bapak Vitalis P. Sukalumba, S.Pd di sela-sela kegiatan sosialisasi tersebut mengharapkan agar kegiatan sosialisasi yang terkait dengan Lalu Lintas dapat terus dilaksanakan di sekolah-sekolah sehingga dapat menekan atau mencegah Kecelakaan lalu lintas di Kab. Sikka.

Selain melakukan sosialisasi tentang CAMOT, personil Unit Dikyasa Sat Lantas Polres Sikka pada kesempatan tersebut juga memperkenalkan dan memperagakan 12 Gerakan Dasar Lalu Lintas kepada siswa-siswi sekolah tersebut. Tampak para sisiwa-siswi SMP Negeri 1 Maumere antusias mengikuti kegiatan sosialisasi tersebut.